Sabtu, 07 Januari 2012

K-Pop Look Alike…

Hampir semua artis Kpop berasal dari keluarga yang berbeda (hanya marganya yang sama), tanggal lahir berbeda dan perbedaan lainnya.. tapi parasnya kok bisa mirip ya, jadi kaya sodara kandung saking miripnya

Siapa aja yang mukanya mirip? nih contohnya

1. B1A4′s Sandeul dan Super Junior’s Lee Sungmin.

sjf-sandeul-sungmin
Kemiripan yang paling mencolok itu mata sama bibir mereka yang persis. Sama-sama aegyo pula. aishh gemess!! Mereka cocok banget jadi the aegyo brother (mianhae sungjin oppa)

2. Son Eun Seo dan Girls’ Generation’s Seohyun.
Nama Son Eun Seo memang masih asing di telinga, wanita kelahiran 1986 ini adalah aktris pendatang baru, ia direncanakan akan menjadi pasangan Lee Donghae di acara milik MBC  yaitu We Got Married. Dari nama Eun seo dan Seohyun eonie aja ada kesamaannya sama-sama ada seo-nya. Matanya sama, senyumnya apalagi. Oiya bulan lahir mereka sama-sama bulan Juni juga. Pokoknya mereka kaya kembar.

3. Girls’ Generation’s Im Yoona dan f(x)’s Krystal Jung.
Kesamaan kedua gadis muda nan jelita ini terletak pada mata, hidung, dan bibirnya. Mereka akan menunjukkan kesamaan paras mereka dari senyuman. Semua laki-laki pasti ngga akan tahan sama senyum manis Yoona dan Krystal eonie.

4. U-Kiss’s Kevin dan Teen Top’s Chunji.
Aku melihat kesamaan mereka di foto ini adalah di mata, sorot mata tajamnya. Di foto ini aku juga lihat ngga ada perbedaan sama sekali antara Kevin dan Chunji oppa, dua kata:  mereka kembar.

Jadi artis Kpop mana yang paling mirip menurut chingu?



source: sweetsxaddictx.tumblr.com
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009