Selasa, 27 Desember 2011

Super Junior di mata ELF

 

Kali ini, penulis pergi ke restoran ayam yang dimiliki oleh orang tua Shindong untuk mewawancarai mereka. Pada waktu itu, ada juga beberapa fans yang mewawancarai orangtua Shindong, jadi penulis ini juga menarik sebuah kursi bersama mereka untuk mendengarkan percakapan tersebut. Di sana, penulis ini mewawancarai beberapa ELF Korea seperti apa pesona individu dari 13 anggota Super Junior.


T. Apa yang membuat Anda jatuh pada Super Junior?
Dalam Super Junior, semua anggota benar-benar keren dan juga tampan. Karena ada begitu banyak anggota, itu benar-benar mengagumkan untuk melihat mereka terkoordinasi dengan baik dan koreografi ketat mereka ketika mereka menari. Kalian juga mungkin sudah tahu tentang hal ini, tetapi kerjasama dan persahabatan antara anggota benar-benar baik, dan melihat mereka seperti itu membuatku benar-benar menyukai mereka. Benar-benar bagus untuk melihat mereka seperti itu.


T. Bagaimana dengan kepribadian mereka?
Mereka semua punya kepribadian yang berbeda, tapi satu hal mereka memiliki kesamaan yaitu mereka semua sangat baik hati. Pada saat-saat ketika mereka mempermainkan dan menggoda satu sama lain, aku mungkin berpikir seperti “Itu terlalu berlebihan!”, Tapi mengingat usia mereka, kupikir itu cukup normal.


T. Sebagai penggemar, apa yang kamu inginkan untuk sebagian besar Super Junior?
Hmm … biasanya ada banyak idola yang membubarkan diri setelah mereka mencapai tahun ke-5, dan Super Junior hampir mencapai 5 tahun (buku ini terbit sebelum ulang tahun ke 5 tahun 2010). Semuanya terlibat dalam berbagai aspek industri hiburan: drama, DJ, bernyanyi, dan banyak hal lainnya, jadi kuberharap mereka dapat terus melakukan hal itu. Namun segera, itu akan menjadi waktu bagi mereka untuk masuk tentara? Bahkan setelah mereka pergi dan kembali, aku berharap mereka akan bisa melanjutkan kegiatan mereka sebagai Super Junior selamanya.



Credit : SJ-WORLD.NET
Take it from : superjuniorgirls
Posted by : minozone.blogspot.com
Take out with FULL credit!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009