Jumat, 13 Januari 2012

Tweet Seorang Fan Maniak Untuk Nichkhun

 

fansnya nichkhun oppa ditahan ya marahnya kalo baca postingan ini.. *termasuk aku -.-*
Dengan adanya situs jejaring sosial seperti Twitter, tidak hanya membuat para bintang menjadi lebih cepat dan efektif untuk mencapai audiensnya, tapi lebih pentingnya untuk lebih dekat dengan fans mereka. Bagaimanapun juga, dengan kemudahan yang diperoleh para selebriti, memiliki Twitter juga berarti memiliki tempat untuk gangguan?

JYP Entertainment, melalui akun Twitter officialnya (@JYPEOfficial) telah memberikan peringatan kepada Whit (@whit_toria) atas tweetnya yang tidak pantas kepada Nichkhun 2PM. JYP Entertainment telah mengancam akan memproses masalah ini lebih lanjut jika Whit tidak segera berhenti mengetweet ke Nichkhun. *yaelah bahasa gue mengetweet -.-*

 

Whit sepertinya adalah seorang fans Khuntoria couple dari “We Got Married”, pasangan Nichkhun dan Victoria f(x). Yang membuat JYP bertindak seperti itu adalah tweet berulang untuk Nichkhun yang mengatakan, “kamu tidak bisa lari dari Khuntoria selamanya”, “kamu adalah suami Victoria. kamu berada di Khuntoria. ini selamanya dan abadi”, dan “Khuntoria selamanya walaupun setelah kamu mati”.

 
Peringatan JYP mendapatkan tanggapan yang tidak bersahabat dari Whit. Sejauh ini belum ada proses lebih lanjut atas masalah ini.

*****
wah wah emang setres nih orang -.- bisa-bisanya sampe kaya gitu.. *geleng2*

chingu kalian kalo ngefans jangan sampe kaya gitu ya.. ga baik :) *apadeh nih sok nasehatin -.- haha*

jadi gimana pendapat kalian tentang fans yang berlebihan ini?


 
credit: soompi.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009