Jumat, 13 Januari 2012

Kami Hanyalah SUPER JUNIOR!!

 

Leader kita, Leeteuk, hari ini dia membuat satu ‘pencerahan’ bagi saya atau mungkin bagi ELF lainnya? Melalui akun twitternya dia mengungkapkan beberapa hal. Pertama dia mengupdate kebahagiaannya soal konser di Tokyo Dome dengan mengupload gambar menakjubkan diatas!

@special1004 Pasti akan ada pergelutan emosi yang lebih besar dari pada ini bukan? Akan ada 100,000 orang…!!!! Huwaaah!!!! Ada 80,000 di Osaka Kyocera… Tokyo Dome 100,000 orang…!!!! Aku pikir kami semua gila!!!!^^ Mengagumkan… http://twitpic.com/86lj1q
Selanjutnya Leetuk mengupdate lagi soal penjualan album! Di tweet inilah Leeteuk memberikan ‘pencerahan’ pada saya~lol
@special1004 Penjualan album Super Junior menempati urutan pertama di Taiwan untuk tahun 2011!! Juga, MR.SIMPLE menjadi No.1 selama 21 minggu!! Mr. Simple dengan 21 minggu akan memimpin seperti Miinah dengan 63 minggu! Aku ingin meminta maaf kepada orang-orang.. Kami bukanlah Hallyu ini dan itu, kami hanyalah Super Junior!!^^
Kalimat Leeteuk yang saya tebal itulah kalimat  ‘pencerahan’ bagi saya~lol… Entah kenapa yang tadinya mood saya jelek karena ada ‘orang-orang’ yang mencaci, mencemooh bahkan menghina Super Junior oppa kita dengan kemenangangnya di GDA kemarin. Padahal kita semua tahu, kita menang bukan karena kecurangan, kita menang dengan perjuangan, dan itu semua ada BUKTI. Bukti jelas terlihat dari hasil penjualan album dan voting yang kita lakukan. Kita semua menyisihkan uang kita hanya untuk membeli album mereka, dengan susah payah kita melakukan voting kemarin, dan akhirnya kerja keras kita terbayar… kita memimpin… bukan kah itu pantas untuk kita?

Oke, mungkin saya bicara panjang lebar juga tidak akan membuat mereka mengerti dengan perjuangan kita semua disini~lol

Pokoknya saya sekarang sudah lega dengan kalimat Leader tercinta kita, “Kami bukanlah Hallyu ini dan itu, kami hanyalah Super Junior!!” Dan saya semakin yakin, saya tidak salah pilih untuk menjadi ELF, saya mencintai idola yang LUAR BIASA!!

For people who have hurt our oppa feelings… just EAT THAT!! EAT TWICE!! EAT THRICE!! EAT FOURTH!! Bahahahaha~

————



Source: @special1004
Eng Translated by:@AngeLeeteuk
Via: sup3rjunior.wordpress.com by: Destinyhae 
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009