Kamis, 12 Januari 2012

Transkrip Sukira 12-01-12

 

Ryeowook dan Sungmin membawa piala mereka saat siaran Sukira! Ia mengatakan meskipun keempat piala itu berat, mereka harus membawanya ke studio.

Ryeowook mengatakan hanya Leeteuk yang mengatakan pidato terima kasih kemarin, jadi dia bertanya pada Sungmin jika ia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Sungmin mengatakan bahwa ia berada disamping Leeteuk tapi dia tidak mendapat kesempatan untuk berbicara. Dia ingin mengucapkan terima kasih kepada Leeteuk, karena telah merawat para member Suju, ia tentu benar-benar lelah. Menurutnya, Suju mampu melakukan semuanya dengan baik dan mampu mendapatkan Daesang karena Teukie.

Sungmin pergi mengambil meja kecil hanya untuk menempatkan piala!

_______________________________________________________________________________________________________
Seorang pendengar mengatakan bahwa dia orang yang pendiam dan ingin tahu bagaimana caranya agar ia bisa cepat akrab di Universitas.

Ryeowook: “Kau bisa membicarakan tentang artis idola. Seperti ‘Aku suka Infinite!’

Lalu Sungmin: “Aku suka Beast! Mengapa kau menyukai Infinite!

Lalu Sungmin mengatakan mereka mungkin berakhir dengan pertengkaran.

Ryeowook: “Dan mereka tidak akan membicarakan tentang Super Junior.”

Salah satu staf menyarankan untuk menyapa seseorang hanya dengan “annyeong!!” (informal) ketika mereka bertemu sehingga mereka akan menjadi dekat. Ryeowook mengatakan itu benar, bahwa ia akan merasa dekat dengan orang-orang yang menyapanya seperti itu ketika mereka pertama kali bertemu.

Staf lainnya menyarankan meminta teman untuk pergi ke toilet bersama sehingga mereka dapat menjadi dekat. Sungmin mengatakan member Suju selalu melakukan itu. Terutama Shindong yang selalu mengatakan “Sungmin ah, mari kita ke toilet bersama-sama.”

Sungmin: “Ketika aku berada di SMP/SMA, aku berjanji pada temanku bahwa aku akan menghadiri pernikahannya. Ketika aku berumur 25 tahun ..”

Wook: “Ah, 3 tahun yang lalu ..”

Sungmin:” Ya T___T. Jadi aku bergegas ke pernikahan setelah tampil di acara musik untuk memenuhi janjiku”

Wook:”. Wow! Itu semacam teman untuk seumur hidup! “
_______________________________________________________________________________________________________
Pendengar bertanya bagaimana member Suju bisa dekat satu sama lain? Sungmin tertawa.
Wook: “Kenapa kau tertawa?”

Sungmin: “aku tiba-tiba teringat tentang bagaimana aku dekat denganmu. Itu sangat lucu ..”
Wook:” Ini begitu lama, aku sudah tidak ingat lagi”

Pendengar: “Berjuanglah dan kamu akan bisa lebih dekat setelahnya.”

Lalu Ryeowook dan Sungmin harus memilih solusi yang baik untuk memberi hadiah dan Wook ingin memberikannya kepada pendengar ini.

Sungmin: “APA?! Kamu ingin solusi yang penuh perjuangan ini?” Kemudian mereka memutuskan untuk melihat solusi yang lebih sebelum memutuskan.

Pendengar bertanya mengapa Wook tidak meng-upload foto piala GDA di twitter nya.

Wook: “Oh ya, member lain melakukan itu tetapi aku tidak .. Sungmin ssi Kamu juga tidak, kan?”

Sungmin:” Aku ?”

Wook:” Oh, di blogmu.”

Sungmin:” Ya. Kenapa kau tidak melakukannya “

Wook:” Aku tidak melakukannya di Jepang karena aku ingin mengucapkan terima kasih pertamaku di Sukira “

Dia berkata dia akan meng-upload fotonya dengan trofi pada halaman Web Sukira, jadi pergi ke sana untuk memeriksanya langsung.

_______________________________________________________________________________________________________
Sungmin tidak tahu bahwa mereka dapat mendengarkan Sukira di luar negeri.

Wook: “Aku mendengarkannya di Jepang! Itu luar biasa. Suara kita sampai di Jepang, melalui radio! “




Credit: @HeequenTing



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009