Senin, 09 Januari 2012

Super Junior ‘Super Show 4′ Singapura Digelar 2 Malam

 

Super Junior siap menggelar ‘Super Show 4′ di Singapura 18 Februari mendatang. Karena permintaan fans yang membludak, konser tunggal Super Junior itu pun ditambah satu malam.

Promotor Running Into The Sun (RITS) mengkonfirmasi malam kedua tersebut hari ini. Super Show 4 akan digelar pada Sabtu, 18 Februari pukul 18.00 dan Minggu 19 Februari pukul 16.00 di Singapore Indoor Stadium, Singapura.


Penambahan satu malam konser itu karena permintaan fans yang tak hanya datang dari Singapura, tetapi juga negara sekitarnya. Wajar saja, konser di Singapura ini menjadi Super Show 4 pertama di Asia Tenggara.

“Ini sebuah cara yang bagus untuk memulai tahun 2012, Super Show 4 akan tampil dua malam di Singapura yang berarti ada dua kali lipat jumlah tiket untuk fans,” ujar Creative Director RITS Beatrice Chia-Richmond dikutip dari keterangan pers yang diterima detikHot, Selasa (10/1/2012).

“Kami mendapat banyak sekali permintaan untuk menambah satu malam konser, kami yakin ini merupakan kabar gembira bagi fans Super Junior,” tambah Beatrice.



Shared : hot.detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009