Minggu, 01 Januari 2012

Super Junior Berkeinginan untuk Tampil di Pyongyang, Korea Utara

 

Baru-baru ini, Super Junior melakukan wawancara dan menyatakan, “Tahun ini kami keluar dari Asia dan tampil di tempat-tempat seperti Paris di Perancis dan kota New York di Amerika Serikat. Kami menerima cinta dan dukungan dari fans kami, dan dengan demikian melihat ke belakang, dimana kami akan berterima kasih di tahun 2011.” Di tahun kemarin, Super Junior tampil di Paris, Tokyo dan kota New York pada Juni, September dan Oktober dengan para artis SM Entertainment sebagai bagian dari SMTOWN World Tour. Super Junior juga memulai Super Show 4 mereka yang baru saja tampil di Seoul dan Osaka.

Selain itu, album ke-5 mereka, ‘Mr.Simple‘ terjual melebihi 300ribu eksemplar di tahun ini. Ketika ditanya tentang fakta bahwa grup idola baru diciptakan begitu cepat saat ini, Super Junior, sebagai senior di dunia industri musik, menyatakan, “Di masa lalu, grup idola biasanya hanya aktif selama lima tahun, sehingga semua orang selalu mengatakan idola hanya akan dapat bertahan selama lima tahun sebagai suatu grup. Mentalitas ini tak membuat kami merasa tak nyaman, tetapi juga memotivasi kami untuk menjadi tim yang kuat. Kami perlu untuk melindungi tim kami. Ada grup idola junior yang mengungkapkan kekhawatiran dan kelelahannya, tetapi kami selalu memberitahu mereka bahwa ketekunan mengarah ke keberhasilan.

Tujuan berikutnya anggota Super Junior adalah untuk terus berkembang secara global. Dalam hal ini, Super Junior pernah berkata, “Ketika kami sedang tampil di Malaysia, kami sedang berjalan ke kamar VIP dan mendengar bahwa ada seorang petinggi dari Pyongyang. Kami tampaknya menjadi dekat satu sama lain, dan karenanya kami harus tampil lebih dulu, tetapi dari perspektif yang berbeda, mungkin tempat yang paling jauh terjangkau dari kami. Kami berharap kami dapat tampil di Pyongyang dan menciptakan beberapa kehangatan satu sama lain melalui kinerja kami.



Source: Wen Wei Po
Via: koreaboo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009