Sabtu, 07 Januari 2012

Mainan Baru Shindong!


@ShinsFriends: Aku punya mainan baru… Sebuah Galaxy Note!! ^^ Aku sangat menyukai teknologi!! Betul!! Aku di Jepang sekarang!! twitpic.com/845bde
Mainannya Shindong sebuah Galaxy Note!!! Aigooo… kalau admin yang begituan bukan mainan namanya, tapi barang berharga… *kelihatan banget bedanya antara rakyat biasa dengan seorang artis papan penggilesan… upss… papan atas maksudnya… hwhwhwhw… *slapped by Shindong* xD

Dan seperti biasanya, orang yang punya mainan baru pasti ngulik mainannya itu.
@ShinsFriends: Apakah ini kegunaan dari Galaxy Note?? Ah… Aku ingin menggambar dengan baik. Apakah aku harus memulai mengambil kelas Seni?? ㅎㅎㅎㅎ twitpic.com/845s5i
 

Gak perlu oppa, dengan otodidak nanti juga bisa… hehehe… Teknologi kan memudahkan bukan menyusahkan. hwhwhwhw~LOL

————



Source: @ShinsFriends
Eng Translated by Jee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Ind Trans & Posted by Eternal Snow @shinningsuju.wordpress.com
Reposted by minozone.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009