Senin, 09 Januari 2012

Leeteuk Memulai Pembalasannya!

 

Masih ingat kejadian Ryeowook yang merusak Tahun Baru Leeteuk, kini giliran Leeteuk yang membalas dendam, tetapi bukan kepada Ryeowook, melainkan kepada Donghae.

Baiklah, seminggu setelah Super Junior-Leeteuk menangis berkat Ryeowook, sepertinya leader satu ini telah menemukan seseorang untuk dijadikannya ‘pembalasan dendam’ dan seseorang tersebut kebetulan adalah Donghae.

Super Junior yang baru-baru ini menyelesaikan konser Athena di Jepang dan setelah konser, beberapa anggota Super Junior pergi keluar untuk makan malam dengan ramen serta meminum cola. Leeteuk berkomentar di tweet sebelumnya bahwa kualitas ponsel Donghae kurang dalam ‘brightness (pencerahan)’ seperti Donghae.

Donghae lalu mention Leeteuk di twitternya, ia menyatakan, 
Hyung sepertinya mengatakan kamera ponselku tidaklah bagus, sepertinya aku harus mengganti ponsel.

Leeteuk kemudian mencoba untuk ‘menghibur’ dongsaeng-nya dengan membalas, “Kau harus mengganti kameranya!” Tetapi itu tidak sama sekali menghibur Donghae karena ia langsung membalas, 
Tidak! Semuanya akan rusak ketika mereka ada di tanganku.

Leeteuk lalu membalasnya lagi, 
Minus’ hand (berarti tangan yang selalu merusak benda)… Hyung bekerja…Lelah…keke. Bermainlah lebih banyak dengan Hyung!!!^^ Tampil dengan penuh semangat besok!!!

Hahaha, Donghae kurang dalam pencerahan dan tangannya masih jadi perusak benda. Poor hae!



Credit: Ningin
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009