Minggu, 01 Januari 2012

Sungmin Membocorkan Hobi kecil Leeteuk ke Kang Sora



Sungmin Super Junior mengungkapkan tentang sifat asli Leeteuk.


TV MBC menayangkan khusus ‘We Got Married – Honey‘ pada episode 31 Desember dimana seorang kenalan dari pasangan muncul di acara tersebut. Tamu istimewa Leeteuk Super Junior adalah Lee Sungmin dan anak itu mengungkapkan sesuatu yang khusus tentang leader-nya.

Sungmin, yang berada di balik kotak bayangan, mengungkapkan bahwa Leeteuk memiliki kecenderungan mengumpulkan nomor telepon tamu perempuan. Dia menjelaskan, “Leeteuk telah menjadi presenter sebuah acara radio untuk waktu yang lama sampai sekarang. Setiap kali tamu wanita yang hadir, ia akan bertukar nomor dengan mereka. Namun, dia tidak pernah menghubungi mereka.

Leeteuk sangat terkejut oleh pernyataan Sungmin dan berteriak padanya, Sungmin yang membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Apakah mengumpulkan nomor merupakan hobimu?

Bae Gi Sung, yang juga tamu sebagai kenalan Kim Won Joon, juga menambahkannya semakin panas, “Aku muncul sebagai tamu di radio Leeteuk beberapa kali, tetapi setiap kali aku meminta nomor teleponnya, ia mengatakan bahwa pihaknya takkan membiarkannya menggunakan telepon. Aku pikir dia hanya bertukar nomor dengan tamu wanita.

Leeteuk mencoba untuk menjelaskan dan menyatakan itu salah, tapi Gi Sung  tertawa dengan semua orang dan mengatakan “Itu tidak salah. Kau yang salah!

Awww … Poor Leeteuk. Itu sedikit memalukan. Aku yakin “istri”-nya, Kang Sora agak terkejut dengan hobi kecilnya. Jika ada, itu pasti akan membuat tawa.



Source: TV Report
Via: Ningin
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009