Kamis, 19 Januari 2012

Kyuhyun’s Quote


1.  MC: “Kyuhyun, olahraga apa yang kamu suka?”  Kyuhyun: “Aku berada di departemen Matematika. Aku memenangkan grand prize di Olimpiade Matematika.”

2. “Aku merasa terhormat untuk mengetahui Donghae Hyung, tapi ketika aku bersama dia, aku merasa seperti aku-lah hyung-nya.” – Kyuhyun.

3. Kyuhyun: “Aku tidak akan menggunakan bahasa formal. Lebih bagus kalau jadi anonim.”

4.   Kyuhyun suka mencium Sungmin pada kelopak matanya. Ketika Sungmin bertanya kenapa, dia menjawab, “Karena menciummu di kelopak mata, aku ingin kau tidur nyenyak … dan kau tahu aku tidak begitu bagus dalam berkata-kata.”

5.   “Sayangku, aku terjebak ditengah-tengah kemacetan!.” Sms Kyuhyun kepada Eunhyuk dan Leeteuk.

6.   “Annyeonghaseyo, aku Kyuhyun dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior.”—Cara Kyuhyun memperkenalkan diri

7.   “Kapanpun Sungmin hyung memikirkanku, dia tidak bisa berkonsentrasi melakukan apapun.” – Kyuhyun

8.   Kyuhyun: “Jika aku memiliki hatimu, maka aku adalah seorang pemenang.”

9.   Dan ini sulit bagiku untuk berada diatas panggung bersama dengan member yang lainnya.”- Kyuhyun.

10. Kyuhyun: “Ya, halo, aku orang yang sering bermain game sejak 2 hari yang lalu…” Leeteuk dan Eunhyuk: “APA?” Kyuhyun: “Aku bukan GameKyu, Kyuhyun~” – Sukira

11.  Kyuhyun: Kelompok kita yang kuat, dimana kita bisa saling berpegangan erat selamanya.”

12. “Yang paling penting di hidupku, Super Junior, adalah Jungsoo, Heechul, Hankyung, Jongwoon, Youngwoon, Shindong, Donghae, Sungmin, Hyukjae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Zhoumi, Henry, dan E.L.F. Aku sangat mencintaimu dan terima kasih untukmu selalu.” – Kyuhyun

14. Kyuhyun pernah berkata : “Sungmin-ah, kamu adalah milikku. Jangan berikan hatimu kepada orang lain, khususnya Kangin.” — Intimate note

15. “Saat dirumah,aku dirawat sangat baik oleh ayah & ibu. Aku sangat merindukan Hyung-hyung-ku. Walaupun itu seperti mengesampingkan keluargaku, tapi ketika aku bersama para hyung, aku dapat mengumpulkan kekuatan yg lebih.” – Kyuhyun setelah baru saja sembuh dari kecelakaan 2007

16. “aku tidak ingin mati, jangan menyerah!” – Kyuhyun cyworld entry setelah baru saja sembuh

17. “Sekaranng kita akan tunjukkan ke semua orang bahwa kita adalah SATU,benar? Aku terus menunggu hari itu.” – Kyuhyun cyworld entry about Dream Concert 2008

18. Leeteuk:“bagaimana perasaanmu ketika sedang di China?” Kyuhyun: “hanya sangat merindukan member di Korea.” – Sukira

19. “Aku berfikir, disini, dimana aku berdiri sekarang ini adalah tempat yg paling tepat untukku. Aku sangat bahagia dengan itu. Tolong,cintai kami lebih & lebih..dan aku ingin bersama  kalian selamanya.” – Kyuhyun to ELF

20. KangIn: “saat semua orang sudah tidur, aku menengar ‘yessir yesssir’ (menirukan suara senjata).” KyuHyun: “oh~~ itu waktu di pertengahan game yg seru.”

21. Donghae: “Apakah kamu memakai celana hari ini?”
Kyuhyun: “Tidak, aku tidak memakainya.”.
Donghae: *menyentuh pantat Kyuhyun”
- Super Junior Mini Drama Episode 5

22. Kyuhyun: “Leeteuk terlihat seperti umurnya sudah 30-an.”
Leeteuk: “tidak. Aku tidak terlihat seperti itu.” *sambil memukul Kyuhyun*
Kyuhyun: “Ok, Ok, di akhir 20-an.” – Super Junior Promotion at Thailand

23. Kangin: **membicarakan tentang betapa dia suka mawar*
Kyuhyun: *Bukankah kau gampangan?”
Kangin: “Aku tidak gampangan.”
Kyuhyun: “oh~~kamu tiak gampangan?”
Kangin: “Dia tidak gampangan? (menunjuk Sungmin) dia tidak gampang. Sungmin tidak gampang.”
Kyuhyun: *memandang Sungmin sebentar* Sungmin gampang kok.”
Kangin: *stuju* Sungmin memang gampang..
- Chunji Radio (061024)

24. Kangin: “Okay datanglah besok, aku akan memberikanmu kasurku. Aku katakana ini di radio show jadi ini adalah Janji-ku.”
Kyuhyun: “Eeteuk juga sudah berjanji padaku dua minggu lalu untuk membelikanku kasur.”
Kangin: “Orang itu berbeda denganku. Aku beritau kau entah kapanpun jika ada kedaan seperti ini dia selalu berbohong pada dongsaeng-dongsaengnya.”
- Chunji Radio

25.  Kyuhyun: “Kita ada ber-14…13+ELF”25.“untuk member kami dan ELF yang percaya bahwa kita akan bersama selamanya .. aku selalu berterima kasih kepada kalian semua, aku mencintai kalian..” – Kyuhyun ‘thanks to’ message album ‘Too Perfect’



cre : tumblr.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009