Senin, 16 Januari 2012

Jiyeon Ungkap Pemikiran2nya Mengenai ‘Dream High 2′




Jiyeon T-Ara mengungkapkan apa yang ia rasakan mengenai episode pertama “Dream High 2” yang akan segera ditayangkan.

Pada 14 Januari, Jiyeon melakukan sebuah wawancara dengan  Star News.  Mengenai drama barunya ini dia menjelaskan, “Saya saat ini sedang bekerja keras syuting  Dream High 2’“, dan melanjutkan, Dari sekarang saya akkan bekerja keras sebagai seorang penyanyi yang sedang promosi lagu baru kami “Lovey-Dovey” dan sebagai seorang aktris.

Jiyeon mengatakan pada Star News bagaimana perasaannya saat dia pertama kali bermain di drama. Jiyeon mengatakan,   “Saat saya mendapatkan cast untuk   ‘Dream High 2’ Saya awalnya tidak bisa mempercayai ini. Kemudian, saat saya menyadari ini nyata, saya  cemas dan sangat bersemangat

Jiyeon melanjutkan “Eunjung memberikan saya saran untuk bekerja keras dan memberikan saya banyak tips pada acting. Jika ada sesuatu yang saya tidka ketahui bagaimana harus dilakukan, saya bertanya pada  Eunjung dan dia mengajari saya

Jiyeon telah memiliki pengalaman acting di masa lalu dalam drama2   ‘God of Study’ and ‘Miss Ripley’, tapi untuk drama ini dia menjadi pupilnya Eunjung. Dia mengatakan “Saat Eun Jung mengajari saya berakting saya tidka melihatnya sebagai member, tapi sebagai seorang senior dan saya merasa seperti itu membantu saya belajar lebih baik.”

Episode pertama dari   ‘Dream High 2’ akan disiarkan pada 30 Januari setelah penutupan   ‘Brain’.



Source & Image: Star News via Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009