Senin, 09 Januari 2012

Harga Tiket Konser SuJu ‘Super Show 4′ Singapura Rp 1,6 Juta

 

Promotor konser tunggal Super Junior ‘Super Show 4′ Running Into The Sun (RITS) baru saja mengumumkan penambahan satu malam konser. Bersamaan dengan itu, RITS juga mengumumkan detail harga tiket dan seating plan.

Tiket dibagi dalam dua kelas. Arena, terrace, dan mosh pit (festival) dibanderol dengan harga SGD 228 atau sekitar Rp 1,6 juta. Sedangkan untuk balcony dijual dengan harga SGD 168 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Promotor menyediakan sekitar 10 ribu tiket untuk dua malam konser tersebut. Khusus bagi nasabah OCBC, tiket mulai dijual tanggal 14 Januari. Sementara untuk umum, tiket dijual tanggal 15 Januari via SISTIC (telepon, counter, dan online).

Dikutip dari keterangan pers yang diterima detikHot hari ini, Selasa (10/1/2012), setiap pembeli dibatasi untuk membeli hanya 4 tiket. Berikut seating plan untuk Super Show 4 di Singapore Indoor Stadium, 18-19 Februari 2012.

 

RITS adalah promotor yang sebelumnya menggelar konser Super Junior, ‘Super Show 3′ di Singapura. Mereka juga yang menggelar ’2011 Girls’ Generation Tour’ dan ‘SHINee World Concert’ di Singapura tahun lalu. Siap terbang ke Singapura untuk bertemu Super Junior, ELFs?

Shared : hot.detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009