Selasa, 17 Januari 2012

Cerita Lucu Suju

 
Super Junior, salah satu boy band tersibuk yang pernah ada di Korea saat ini, pastinya dengan sejuta jadwal dari konser maupun acara-acara lainnya yang sudah menunggu untuk dipenuhi hanya untuk menghibur para penggemarnya. Tapi apakah kalian tahu kebiasaan mereka apabila sedang tidak ada jadwal?
eunhyuk what did you do ??

Eunhyuk, the asian anchovy, kalo lagi ga punya jadwal, di samping tidur tentunya, dia paling suka depan computer, dia selalu mencari berita dirinya melalui internet, menulis namanya sendiri, dan melihat ada berita apakah yang sedang melanda dirinya, soo..bagi kalian yang menulis berita tentang Eunhyuk, tulis aja banyak-banyak, sapa tau nanti di komentarin…=p Pernah suatu kali, karena saking bosennya ga ada kegiatan, dia iseng-iseng nonton acara yang ada dirinya sendiri, bukan hanya menonton, tapi dia akan mengunduhnya langsung! Jadi bisa ditonton berulang-ulang, begitu katanya. (NARSISSSS ABISSSS ni namja satu…=] )

Eunhyuk beda dengan Wookie, yang kalo nonton ngajak-ngajak orang, kalo Eunhyuk bakal nonton sendirian dengan cemilan di tangan dan keketawaan sendiri kayak orang autis. Pernah juga pas Eunhyuk lagi nyari2 berita tentang dirinya, dia masuk ke situs yang isi beritanya, “Di jual murah! CD dengan tanda tangan Super Junior Eunhyuk. Belum pernah sekalipun diputer. Kondisi masih sangat bagus.”

> DOEEENGGGG!!!! gyahahahahahaha…eunhyuk eunhyukk…kasian ama si jagi satu ini < ^^
lee dong hae get bored..

Beda dengan Donghae, kalo Donghae kalo lagi ga ada kerjaan, dia pasti dengan setia ngedenger radio sukira yang dibawain ama Eunhyuk dan Leeteuk. Sebetulnya ga cuma kalo lagi bosen sih Donghae ngedengerin ni radio, andaikata ada award tentang pendengar yang paling setia ngedengerin Sukira kayaknya pantes dinobatkan ke pria asal Mokpo ini, soalnya kalo lagi ga ada kerjaan, bisa dipastikan dia bakal ngedengerin Eunhyuk ama Leeteuk cuap-cuap di Sukira. Bahkan dia sering banget kasih sms ke EunTeuk kalo lagi ngedengerin dan bilang kalo dia berdoa yang terbaik buat mereka berdua.

> So sweet Donghae…^^ <
Donghae ngedengerin Sukira ga cuma secara live, tapi juga suka ngeliatin video-video cut dari Eunhyuk ama Leeteuk yang suka beredar di om youtube, dia pasti suka keketawaan sendiri juga kalo lagi nonton tu video, Leeteuk yang waktu itu abis dari kamar mandi, menemukan Dongahe lagi ketawa-ketawa sambil megangin perut, trs Leeteuk nanya, “Ngapain lo Hae?”, setelah puas ketawa, Donghae pun menjawab, “Lagi nonton video sukira hyung sama si Eunhyuk. Ya ampun hyung kocak amat sih kalian berdua. Kalian itu kayak orang gila deh, ini acara lucunya keterlaluan banget. Sukira rules!”. Leeteuk yang kebingungan dimana letak lucunya nanya ke Donghae, “Lucu belah mananya Hae? Perasaan ga ada lucu-lucunya deh.” Donghae, “Ya ampun hyung, kalian berdua tuh paling jago ngomong hal-hal yang ga penting, tapi entah kenapa gw selalu ketawa ngeliat kalian berdua. Daebak banget deh buat hyung ama Eunhyuk!”. Leeteuk yang ngerasa bangga ngomong, “Ya iya donk, Leeteuk gitu, itulah menariknya Sukira, kalo ga ada gw ama si Eunhyuk ga bakal seseru itu”.

Selain itu, ada alasan lain kenapa dia selalu ngedengerin Eunteuk di radio, katanya dia takut EunTeuk bakal ngomong yang macem2 tentang dia di radio. Soalnya sering banget kejadian kalo Eunhyuk ama Leeteuk udah ngegosip di Sukira, paginya omongan mereka pasti bakalan jadi headline news di portal-portal berita internet, dan yang selalu jadi korban adalah Yesung, jadi, untuk mengantisipasi hal itu terjadi Donghae selalu telaten ngedengerin Sukira tiap hari.

leeteuk…
Leeteuk yang kita tahu adalah salah satu member Super Junior yang paling banyak kegiatannya, jarang deh ada waktu kosong di hidupnya, tapi kalo misalnya ada waktu libur, dia malah bingung mau ngapain, suka stress sendiri, mau tidur ga bisa, mau makan ga bisa, mau nonggeng ga bisa..LOH?… pokoknya semuanya serba salah deh, kalo udah gitu, Leeteuk pasti bakalan langsung keluar dengan mobilnya jalan-jalan di pinggir pantai atau ke danau-danau. Menikmati indahnya pemandangan pada pukul 3 PAGI! Ya jam 3 PAGI…Leeteuk jalan-jalan sendirian tanpa arah! Kemungkinan besar karena dia menghindari para fans, makanya dia kalo bosen nyetir mobil sendirian jam 3 pagi kemana saja…

Selan itu, Leeteuk biasanya kalo lagi ga ada jadwal, paling-paling dia nulis di cyworldnya kalo lagi kesepian, atau ga dengerin music keras-keras tanpa pake headphone, alasannya dia ga pernah headphone soalnya punya phobia dia tiba-tiba diserang dari belakang ama seseorang.

Kalo untuk keseluruhan anggota SJ yang lagi ga ada kerjaan, biasanya mereka makan makanan yang ada di asrama sendirian, atau engga manggil anak2 yang lagi ada di lantai 11 atau 12 untuk gabung buat makan bareng atau ga mereka keluar bersama ke minimarket terdekat jam 4 pagi. Lagi-lagi untuk menghindari para fans.



Shared : fairuznisrina.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009