Minggu, 01 Januari 2012

Bisnis Para Member Super Junior

 

ELF sudah pada tau kan ?? bisnis yang di jalankan member-member super junior ? ya , dintaranya adalah Yesung , Shindong dan Kyuhyun check it out :

Handel en Gretel (Yesung and Family)

Menutup Babtols, Yesung kembali menghadiahkan mini cofee shop untuk dikelola kedua orang tuanya. Alasan dirinya menutup restoran babtol kemarin dikatakan karena dia tidak tega melihat kedua orang tuanya kelelahan mengurus dapur dan kerepotan dengan urusan masak memasak yang menguras fisik.

Dan akhirnya dia beralih menginvestasikan uangnya untuk open store coffee shop. Dan yang menarik adalah lagi – lagi ia memakai sistem franchise untuk coffee shop barunya tersebut tak berbeda dengan babtols yang juga bersifat toko franchise.

Mungkin Yesung tidak mau terlalu repot menyusun konsep, merancang menu dll ditengah kesibukannya di SJ. Dan Handel and Gretel sendiri merupakan salah satu franchise coffee shop yang lumayan beken di Korea. Keunggulan kopi racikan Handel dan Gretel kabarnya sih unik dari segi aroma. Seduhan kopinya wangi, dan pembeli bisa sesuka hati menambahkan vodka dll untuk meracik kopinya masing – masing.

Dan sebagai tambahan, kedai kopi Handel en Gretel ini masuk dalam list kuliner sebagai tempat hang out di Korea yang wajib dikunjungi bila kita travelling 48 jam di Seoul

Yesung Melayani Pelanggannya di Handel & Gretel, Tidak karena dia seorang artis papan atas lantas membuatnya enggan untuk membantu bisnis keluarganya. Baru-baru ini Yesung mengunjungi coffe shop keluarganya, Handel and Gretel. Yesung memperbarui fans dan followers-nya dengan mengunggah foto mengenai hari-harinya di coffe shop melalui twitter-nya. Dia berkata, “Menyelesaikan dua agenda di pagi ini. Sudah lama sekali aku tidak berkunjung ke Handel dan Gretel. Ibuku berada di belakangku.”

Ibu Yesung bisa dilihat sekilas pada gambar. Ada satu jepretan foto di mana dia bersembunyi di belakang Yesung sambil bercanda dan yang lain menangkap senyum cerahnya.

Handel dan Gretel terletak di Yeouido, Seoul, dan mulai melayani masyarakat pada akhir Juli.

Yesung help his mom in Handel and Gretel 
Yesung help his mom in Handel and Gretel
Yesung's mom is behind Yesung ^_^ 
Yesung’s mom is behind Yesung ^_^
Yesung in Handel and Gretel 
mau lihat menu-menu makanan dan minuman restorannya??  ini dia tapi ini mungkin baru sebagiannya :
http://media.tumblr.com/tumblr_lvijxtlKEd1qdtbpz.jpg
http://pauvilicious.files.wordpress.com/2011/11/dsc_0079-copy.jpg?w=498&h=333&h=333
http://soompi_images.s3.amazonaws.com/0fdef85d9d39621da6c97a55d7a0ba64_large.jpg 



cr : starjunior  & robita @ wordpress
menu makanan pic fr google
shared : supershiningbeauty.wordpress.com by navi
****

Cafe KONA BEANS (Kyuhyun, Sungmin, Leeteuk)


 

Penasaran nggak sih, gimana suasana kafe ketika sang bintang berkunjung?
 
Leeteuk bersama Kyu’s Mommy

 



 
bersama Kyu’s mommy
 
bersama Sungmin’s mommy
 
Sungmin bersama Kyu’s mom dan adiknya, Lee Sungjin
 
Kyu with his mom
 

 
Sungmin, Leeteuk’s and Kyu’s mom
ibu Sungmin kerjasama membuat bisnis baru.

Bisnis itu berupa sebuah cafe yang akan dibuka di kawasan Apgujung. Kabar ini disampaikan langsung oleh Leeteuk di akun Twitter-nya, Selasa, 20 Desember.

“Tanggal 22 Desember, ibuku, ibu Sungmin dan ibunya Kyuhyun akan membuka cafe,” tweet Leeteuk. “Aku orang satu-satunya yang tidak tahu apa-apa. Tapi mereka bilang cafe itu akan berada di sekitar Apgujung.”

“Ibu, selama ini ibu selalu merasa kesepian, sekarang kuharap ibu bisa menikmati waktu menjalankan bisnis itu dan bersenang-senang,” tulis Leeteuk. “Aku akan berusaha membantu yang aku bisa.”




Warnet Shindong (Shindong’s DraQula PC Castle )

http://sujuelfone.files.wordpress.com/2011/03/shindong-pcbang.jpg?w=549
Ayoo… Kita berkunjung ke warnetnya Shindong oppa. ^^ hhe * ongkosnya mana? *
Oke admin lanjutkan penjelasannya ,
Pada Tanggal 2 Maret 2011 Shindong menguploadfoto di twitter yang menunjukkan dirinya berpakaian a la drakula tapi ternyata foto itu merupakan bagian dari promosi bisnis barunya yakni “Shindong’s DraQula PC Castle!” ^_^
Dalam tweetnya dia mengatakan “Shindong’s DraQula PC Castle sekarang telah dibuka! Kami mulai buka di hari ‘kembali ke sekolah’ NB: Ayo datang untuk melihat siapa saja yang ada disini. Warnetnya berlokasi 50 meter dari stasiun Sagajung.”

Slogan warnet Shindong adalah “Masih jaman PC Room*? sekarang jamannya PC Castle!” :D Netizen berkomentar seperti “Bisnis Shindong daebak!” atau “Semoga bisnismu berkembang”.

Uhm apa ini salah satu cara Shindong buat nyari dana tambahan sebelum nikah ya? ;) yang jelas selamat buat Shindong, semoga bisnisnya lancar! ELF kalo ke Korea jangan lupa mampir ke warnetnya Shindong ya :) hehe..

*warnet di korea disebut PC 방 alias PC Room
source : korea economy, koreaboo
Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
Via: yeppopo
****

Internet Cafe (Kyuhyun’s)

ada lagi internet cafe ( wanrnet ) milik Kyuhyun yang akan di buka di taiwan , tapi tidak ada kabar lagi tentang warnet milik evil magnae ini ~~

Masing ingatkah kalian dengan update-nya twitter si Evil Magnae satu ini beberapa waktu lalu ? Ia mengupload foto dia bersama Sungmin dan Eunhyuk ( << pelanggan pertama waner Kyu )  yang lagi sibuk main game dikarenakan ajakan game-Kyu ini untuk adu tanding games melawannya. Pasti, sudah bisa di tebak ‘kan siapa pemenangnya ! Siapa lagi kalau bukan raja-nya game yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop hanya untuk main games, dia-lah Cho Kyuhyun !

Mereka seperti sedang berada di warnet yang menyediakan fasilitas game online dan Kyuhyun-lah pemilik asal muasal semua peralatan di atas meja itu. Dia bahkan menulis di twitternya, “Warnet Taiwan Game-Kyu yang buka 24 jam.” Eunhyuk pun menjawabnya kembali, “Dapatkah kita menyebutnya Taiwan warnet dari Shindong ‘Dracula’, atau mengatakan Warnet Taiwan Game-Kyu buka 24 jam? Kami bermain Diablo keseringannya, dan bahkan membuat campuran mie yang pedas.”

Netizens menanggapinya dengan mengatakan, “Kamu pergi jauh-jauh ke Taiwan hanya untuk hang out di komputer” dan “Passionate Super Junior!”

Well, kita tahu yang buka internet awalnya Shindong dengan nama ‘Dracula’ tetapi di Korea sana dan juga masih sepi pengunjung, mungkin karena evil-magnae ini terinspirasi sama hyung-nya maka Dia langsung membeli laptop ber-merk hanya untuk buka warnet ‘sementara’ di sana.. haha~ dasar Game-Kyu







*ada-ada aja nih si Maknae XD

Ya baru member diatas saja yang baru di ketahui sudah membuka bisnis dari pemdapatan penghasilan kerja keras mereka, di tunggu member lainnya hhe spa tau oppa2 suju terinspirasi buka bisnis seperti mereka bertiga ini
 
 
Source: TV Daily via Nate
Via: thesuperjuniorhandbook
Posted by : Dhikae@Shinningsuju.wordpress



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009