Rabu, 07 Desember 2011

[Just For Fun] Inilah 10 Idola KPOP Pria dengan Abs Coklat yang ‘Yummy’! ^^




Siapa saja idola2 KPOP pria yang punya abs coklat yang yummy?

Note : jangan tertipu gambar di atas, hehe.. Daftar ini cuma untuk seru2an, bukan peringkat sebenarnya (dari hasil polling atau semacamnya), yang dibuat oleh seorang bloger, jadi maklum kalau subyektif :D


==========================================================================

Di dunia KPOP, ada banyak idola pria yang suka memamerkan apa yang mereka punya (otot, bisep, dll) dan netizen menyebut abs mereka sebagai abs coklat, disebut begitu karena abs mereka mirip coklat batangan. mmm.. Yummy. Sekarang, mendefinisikan abs coklat ke dalam kategori2 yummy, lebih yummy, dan paling yummy bisa jadi agak susah karena garis2nya bisa jadi kabur (dalam arti sebenarnya), jadi ayo kita lihat siapa saja idola2 pria yang punya abs yummy!

* Abs coklat yummy : Abs yang terlihat agak jelas, tapi belum benar2 ada.
** Abs coklat lebih yummy : Lebih jelas abs yang terlihat, tapi belum sampai status abs coklat paling yummy.

*** Abs coklat paling yummy : Yang paling alami dari yang alami. Tiap2 bagian abs terlihat jelas dan abs itu mengingatkanmu pada coklat.

Ini dia gambar abs coklat sebenarnya :D






1. 2AM’s Jo Kwon


Kita sudah melihat bahwa dia punya sedikit otot, di samping wajah imut baby face-nya. Dan dengan semua otot itu, tidak mengejutkan jika dia punya abs yang bagus. Tapi Jo Kwon, aku mulai melihat beberapa garis yang jelas — berlatihlah lebih keras dan kau akan masuk ke daftar idola dengan abs coklat lebih yummy!



2. 2PM’s Taecyeon


Maaf, Taecyeon. Kau bisa masuk ke daftar selanjutnya (abs lebih yummy) tapi kau sendiri mengakui kalau kau mulai kehilangan abs-mu. Well, kelihatannya kau sudah kehilangan semua abs-mu! Kau hanya perlu berlatih lagi sehingga abs-mu akan kembali ke status abs coklat. hehe




3. BEAST’s Yoseob


O hai disana, abs Yoseob yang tersembunyi! Si cutie-poo dari BEAST, Yoseob punya wajah baby face jadi agak mengejutkan melihat otot2nya yang tersembunyi. Dia adalah salah satu dari pria2 dengan wajah baby face dan tubuh macho. Mereka seperti gadis2 dengan sebuah wajah polos, tapi tubuh glamor (bagel girls). Lalu sebutan apa untuk kalian? Aku lupa. Bagel man? Tapi tetap berolahraga lebih keras, Yoseob!




4. DBSK’s Changmin


Abs yang bagus telah mulai kelihatan, Changmin. Dan kau punya seorang leader yang baik, Yunho, yang akan membantu membuat abs-mu lebih terbentuk. Tapi jalan2 dengan Kyuhyun bisa jadi tidak membantu, kecuali dia punya abs yang tidak pernah diperlihatkan (ide – gunakan cara2 evilmu untuk membukanya!) Kau hampir saja masuk ke level lebih yummy tapi! Gogogo!




5. INFINITE’s Dongwoo


Ha, foto ini mmembuatku tertawa. Sepertinya Dongwoo bilang, “Oh, lihat, aku punya abs. Aku harus melihatnya lebih dekat. Ooh, mereka tampak keren.” Ya, Dongwoo, abs-mu tampak keren. Aku yakin banyak Inspirits yang menikmati rasa penasaranmu. Aku tahu aku terhibur. Tapi karena kau kebanyakan mengunci tubuhmu pada posisi ini, abs-mu jadi kendur. Tunjukkan pada kami saat kau berdiri!




6. INFINITE’s Woohyun


Woohyun, kalau ada elevator sekolah untuk abs coklat, kau akan masuk di barisan pertama yang naik ke level abs lebih yummy. Cukup disayangkan, ada begitu banyak idola di atasmu dengan abs coklat yang lebih baik. Tapi ayo, jangan malu – tunjukan lebih lagi pada kami! Jangan menggoda begitu! Tapi kami sepakat! Abs-mu bagus.




7. MBLAQ’s Thunder


Shock! Y, apa ini? Thunder punya abs? Oh yeah Oh yeah! Sudahkah semua orang menyadari tren ini? Mereka2 yang cute biasanya mengejutkan kita dengan abs yang tersembunyi! Baguuuuuuuss. Tentu saja, kita suka saat idola2 KPOP yang tidak kita sangka punya abs bagus mengangkat kaos mereka untuk membuktikan kita salah. Dan membuat kita mimisan di saat yang sama. Aku tahu kau melatihnya, Thunder. Tolong tetaplah berlatih!




8. SHINee’s Minho


Kupikir, menjadi kesayangan para hyung ada untungnya, terutama untuk kasus Minho. Jadi kalau kau punya hyung seperti Siwon Super Junior, yang punya badan bagus, mengagumkan untuk pelajaran buatmu. Tampaknya Minho membuka buku2 Siwon setelah menunjukkan tubuh bagusnya dalam performance solo yang “OMG” untuk ‘SHINee World Tour Concert’ SHINee. Minho, kau membunuh banyak Shawols dengan penampilan fisikmu. Lakukan hal yang sama juga untuk member2 SHINee yang lain.




9. SS501’s Kim Hyun Joong


Kembali ke tahun 2009 saat Kim Hyun Joong membintangi drama “Boys Over Flowers”, kelihatannya dia adalah flower boy cantik, tapi image flower boy-nya mengalahkan kelemahan pada abs-nya. Sekarang, 2 tahun kemudian, dia membuktikan bahwa dia tidak hanya punya wajah ‘cantik’ tapi juga punya tubuh yang mendukung. Gawat! Dan walaupun dia sudah berusaha keras, dia masih tidak bisa melampaui level abs coklat yummy. Tapi tinggal sedikit lagi, Hyun Joong!




10. Super Junior’s Eunhyuk



Eunhyuk, yang juga dikenal sebagai “anchovy” (ikan teri) karena tubuhnya yang dulu kurus, bukan lagi seorang ‘anchovy’! Dia telah membuktikan bahwa dia punya tubuh seksi dengan abs yummy yang akan membuatmu melayang. Dia punya abs yang jelas (dan di dada juga), tapi maaf – aku tidak melihatnya cukup yummy untuk naik ke level ‘lebih yummy’. Tapi ya aku melihat sebuah abs coklat yang jelas. Teruslah berlatih, Eunhyuk!


Jadi itulah idola2 dengan abs coklat yang yummy. Tapi tunggu! Akan ada kejutan2 yang lebih indah segera! Sebaiknya segera siapkan tissue karena mereka akan membuatmu berdarah. Lewat hidungmu. ^o^


Sekarang kamu telah melihat definisi abs coklat yang yummy, idola mana yang menurutmu terbaik? Atau menurutmu ada seseorang lain yang punya abs coklat yummy yang lebih baik? Pastikan untuk menunggu edisi abs coklat yang lebih yummy, diikuti dengan edisi abs coklat yang paling yummy!
:D





by : Emily Wu @ningin.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009