Rabu, 07 Desember 2011

IU : “Pacaran??, Tidak, Belum Ada Laki2 Yang Saya Suka”



IU siswa kelas 12 memikirkan hal2  yang dia ingin lakukan ketika dia menjadi dewasa.


IU tampil di SBS Power FM ‘Park So Hyun’s Love Game’ pada tanggal 5 Desember.

Selama siaran, IU ditanya apa yang dia ingin lakukan ketika dia menjadi dewasa dan IU menjawab,
“Saya ingin mendapatkan SIM. Orang2 di sekitar saya memberitahu saya bahwa kalian akan  dapat  lebih takut mempunyai SIM jika sudah tua jadi saya  harus mendapatkannya cepat. ”

Ketika ditanya apakah dia tidak ingin punya pacar, IU berkata,
“Sebenarnya bahkan sekarang saya  bisa punya pacar. Ini bukan karena saya berusia 19 tahun  bahwa saya tidak bisa punya pacar tapi tidak ada orang yang saya benar2 saya suka saat ini . Saya tidak tahu apakah itu akan berubah ketika saya  menjadi dewasa.



Source: My Daily via Nate
credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009