Jumat, 23 Desember 2011

Donghae, Eunhyuk & Leeteuk Membuat Rice Ball Untuk Fans Luar Negeri Di ‘ShimShimTaPa’


Sub-unit Super Junior Donghae & Eunhyuk yang baru saja merilis ”Oppa Has Risen” baru-baru ini menjadi tamu pada program radio Shindong untuk membuat snack tengah malam kepada para fans luar negeri mereka.Pada 21, Donghae dan Eunhyuk mampir ke Radio Shindong   MBC   ShimshimTapa ’bersama dengan leader Leeteuk yang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu .

Mereka melakukan pertunjukan live dan pendengar senang dengan percakapan mereka. 

Super Junior yang menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemar di seluruh dunia dan menciptakan sebuah acara khusus untuk para penggemar mereka di luar negeri.

Mereka mulai membuat makanan pada tengah malam untuk fans mereka yang masih menunggu di tengah siaran radio mereka dan memutuskan untuk memberikan makanan tersebut secara pribadi ke fans mereka.Staf ShimShimTapa takut bahwa fans dari luar negeri tidak akan bisa mengunjungi studio dan proyek ini hampir tidak mungkin untuk diselesaikan,

tetapi berita itu cepat menyebar melalui situs jejaring sosial Twitter, dan 4 penggemar dari Inggris, AS, Jepang, dan Hong Kong secara pribadi diundang ke studio. Donghae,  Eunhyuk,  Leeteuk  secara pribadi  membuat Rice ball mereka sendiri  yang di beri nama  ’First Love ‘, ’Mr.Simple’, dan ‘Super Junior’.

Setelah mereka selesai mempersiapkan hidangan untuk fans mereka , para penggemar yang telah diundang sepakat bahwa Rice Ball ‘Mr.Simple Eunhyuk adalah yang terbaik, dan mereka menyebutnya Chef Eun ’.
Pendengar mendengarkan acara tersebut, mengatakan, “Saya berharap saya adalah penggemar  luar negeri”, ”Mendapatkan penggemar untuk datang ke studio  pada pukul 2Pagi … ini adalah ‘Infinity Challenge’ program radio” 

Leeteuk juga mencoba melakukan panggilan kepada istrinya Kang Sora, dan setelah panggilan tersebut terhubung, Leeteuk menjadi malu ketika ia harus mengekspresikan rasa sayangnya.



Source : allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009