Sabtu, 24 Desember 2011

Pengakuan Yesung tentang Kesehatan dan Pola Tidur

Yesung “Aku menjaga berat badanku sejak debut hingga sekarang, aku berlatih (fitness) secara teratur untuk itu ^.^ Karena aku adalah tipe orang yang mudah gemuk saat makan banyak, terutama dibagian wajah. Wajahku mudah membengkak..
Yesung “Sebenarnya badanku sangat lemah, aku mudah terserang penyakit~” oppa,take some rest!! >_<
Kyuhyun “Yesung hyung sangat sensitif saat tidur, ketika mendengar sedikit keributan dia akan terbangun. dia tidak pernah tidur teratur..:(
Yesung “Aku selalu tidur diatas tengah malam dan bangun sebelum jam 6 pagi, itu kebiasaanku.. =____= Aku lebih sering tidur di mobil dari pada di tempat tidur.” +_+

Pantes kantong matanya oppa itu gelap banget, ternyata dia terserang insomnia. Yesungie sebelum tidur kan selalu mendengarkan musik, mungkin karena asik nyanyi dia jadi lupa tidur (?)


Sebenarnya kebiasaan tidur diatas tengah malam yesung karena jam terbang Super Junior. Mereka terbiasa bekerja dimalam hari, belum lagi kegiatan keluar negri nya. Yang paling membuat Super Junior tidak nyaman saat keluar negri adalah perbedaan waktu. Yesung  sendiri saat ada di luar negeri dia yang selalu excited O_O yesung bilang kalo dia jarang tidur saat keluar negri, hanya tidur di pesawat/mobil/bus karena disaat itu dia mati gaya.
 
Dan kalo soal pipi tembem Yesung,  dia memang ngga suka sama pipinya, padahal lucu ya clouds? Tapi yesung kurang PD gitu, makanya dia lebih suka bagian muka sebelah kirinya kan? Karena pipi kirinya terlihat lebih tirus ^^ dan coba clouds perhatikan selca-selca oppa, ngga ada kan yang pipinya gemuk? Kkkkk kebanyakan diambil dari atas & lebih nunjukin matanya yang menusuk ke hati *0*. Nah itu tu maksudnya biar clouds fokus ke mata yesung dan mengabaikan pipi tembemnya..



Credit : @CloudsINDONESIA on Twitter
Take it from : cloudsINDONESIA



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009