Sabtu, 24 Desember 2011

Yesung Super Junior Pimpin Korea Utara?

Kematian dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il menyita perhatian Internasional termasuk di negara Swiss. Berita tentang putra ketiganya yaitu Kim Jong Un yang bakal menggantikan tahtanya pun turut dibahas.

Namun ada yang menarik dari pemberitaan soal kematian Kim Jong Il tersebut, di mana salah satu tabloid Swiss, Blick salah memasang foto Yesung Super Junior sebagai putra ketiga diktator tersebut.
Yesung sendiri memiliki nama asli Kim Jong Woon, di mana Kim Jong Woon dan Kim Jong Un memiliki tulisan Hangeul (Korea) yang sama. Foto Yesung sendiri dipasang di artikel tentang Kim Jong Un yang terletak di halaman depan, dan menjadi berita utama di halaman 14.

Berita tentang kesalahan foto tersebut secara cepat tersebar di internet dan mendapat tanggapan dari SM Entertainment. “Kami telah mendapat konfirmasi mengenai berita tersebut dari internet dan meminta koreksi dari Blick,” ucap juru bicara Super Junior.
Seperti dilansir ningin.com, kesalahan tersebut secara total merupakan kesalahan tabloid Blick, di mana mereka tidak tahu seperti apa wajah pewaris tahta Kim Jong Il, Kim Jong Un.



Kim Jong Woon

 

Kim Jong Un
Source :  kapanlagi.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009