Jumat, 23 Desember 2011

IU “Good Day” Lagu Paling Populer di Tempat Karaoke

IU's "Good Day" the Most Popular Song at the Karaoke 

Sebelumnya IU mendapat predikat dengan seseorang yang paling di cari oleh Google Korea 2011, IU menandai predikat lain dengan kepopulerannya. Penyanyi muda dengan lagu “Good Day,” yang terdapat di mini album ketiga “Real IU,” menjadi lagu yang paling populer di tempat karaoke menurut perusahaan konten musik.

Dengan hasil ini, IU “Good Day” menjadi lagu yang paling disukai untuk dinyanyikan di tempat karaoke, juga diikuti dengan beberapa lagu Yim Jae Bum “For You.” Di tempat ketiga Yi Eun Mi “Do You Have a Girlfriend?

Selain “Good Day,” IU juga mempunyai 2 lagu lain yang masuk top 100. Kolaborasinya dengan 2AM Seulong, “Nagging,” berada di peringkat 59 sedangkan “Someday” ada di urutan 64.

Penyanyi terkenal lainnya adalah “Superstar K2” pemenang Huh Gak, yang secara resmi memulai debutnya pada pertengahan-2011. Pendatang baru memiliki tiga trek di 10 besar, termasuk ”Happy Me“ di nomor empat, ”Always“ di nomor tujuh dan “Run to the Sky“ di nomor sembilan.

 

MBC program “Infinity Challenge” and “I Am a Singer” juga termasuk dalam list trak ini. “I Cheated” dari GGPark Myung Soo dan Big Bang G-Dragon untuk “Infinity Challenge” juga masuk dalam top 100 list.
 
 
 
SOURCE : SOOMPI
Indotrans : ominay@yepoppo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009