Rabu, 28 Desember 2011

Kibum to the rest of SJ

 

Untuk Leeteuk: “Eeteuk-hyung seperti saudara dan ayah bagi saya.”

Untuk Heechul: “Jadi Heechul-hyung, Anda selalu menggunakan kekuatan dan ketekunan untuk melindungi saya. Maka untuk itu Heechul hyung, Kibum tidak akan mengecewakan Anda. “

Untuk Hankyung: “Hankyung-hyung, bahkan dengan segala sesuatu yang terjadi sekarang, kita masih bisa berjalan bersama? Saya pikir kita tidak akan pernah menyerah. “


Untuk Yesung: “Jongwoon-hyung, meskipun aku akan lupa kadang-kadang, saya tahu Anda adalah orang tua yang besar dalam keluarga SJ. Tanpa Anda, Teuk-hyung tidak akan mampu menahan semua itu. “

Untuk Kangin: “Youngwoon-hyung, aku akan mengikutimu, dan percaya Anda, semua akan berjalan sampai akhir.”

Untuk Shindong: “… Anda harus menunggu untuk saya untuk sekali lagi berdiri di atas panggung dengan Anda dan berteriak nama kami bersama-sama.”

Untuk Sungmin: “Sungmin-hyung adalah orang yang paling sempurna secara keseluruhan. Karena kau, aku merasa seperti tidak perlu khawatir tentang apa pun. “

Untuk Eunhyuk: “Kamu harus menunggu untuk saya. Dan kamu benar-benar kehilangan gambar kamu ketika Anda menangis, oke? Juga, jangan berbohong padaku. Aku sudah cukup ‘kontrol gambar’ Anda. Ingat, Anda harus menunggu untuk saya. “

Untuk Donghae: “Saya tidak bisa membiarkan orang lain memandang rendah kita, kan? Lee Donghae adalah orang paling baik. Teuk-hyung mengatakan bahwa kami berdua adalah untuk dua anak yang paling Ia percaya . “

Untuk Siwon: “Saya masih ingat kamu menggantung di sekitar saya dan bersembunyi di pojok ruangan, ingin menjadi teman saya. Waktu itu, wajah Anda begitu tulus. Saya merasa bahwa dunia ini benar-benar memiliki malaikat. Pada saat itu kamu yang menyelamatkan saya? Aku, seseorang yang berasal dari latar belakang yang berbeda seperti dan lingkungan, mampu menjadi teman Anda. Mungkin ketika saya lelah saya harus lakukan seperti Kangin hyung sarankan: merengek dan melakukan aegyo dan mengatakan aku lelah dan tidak bertahan keluar sendirian. Saya pikir, Siwon hyung-, Anda akan membantu saya, kan? Ini sudah diputuskan, saya mau bergantung pada kamu karena pundakmu lah yang paling dapat diandalkan. Jangan biarkan pergi, oke?

Untuk Ryeowook: “Ryeowook-ah, tanpa aku di sisi Anda, apakah sulit untuk beradaptasi? Jangan khawatir dan janganlah menangis. Aku masih menunggu kamu untuk menyanyi dan bermain piano buat saya. “
 
Untuk Kyuhyun : Kau benar-benar seorang anak evil. Saat anda disangkut pautkan oleh banyak orang, kamu masih menyembuhkan tubuhmu saat kami melengkapi stage album ke-2, Aku sangat khawatir. Sekarang, kamu sudah berdiri tegak di atas panggung, memanggil untukku seperti ketika kami memanggil namamu. Karena inilah, aku akan kembali secepatnya. 


source : cumulusmediocris



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009