Kamis, 29 Desember 2011

Super Junior Mengekspresikan Frustasi Mereka atas Tidak Diinformasikannya Pre-recording ‘SBS Gayo Daejun’ Kepada Fans!



Pada 29 Desember, fans Super Junior merasa kecewa setelah menemukan bahwa SM Entertainment tidak menginformasikan fans tentang pre-recording untuk “2011 Gayo Daejun”, yang membuat Super Junior tampil tanpa kerumunan dukungan penonton di event bergengsi itu.

Member2 Super Junior segera menyampaikan permintaan maaf via twitter mereka atas insiden tersebut dan juga meredakan sedikit ketegangan atas kesalahan penanganan acara yang terjadi di event itu.


Leader Leeteuk mengatakan,Ini tidak benar… Mereka sudah mengeluarkan pemberitahuan terlebih dahulu, bukan? Saya akan meminta maaf atas nama mereka~

Donghae juga segera menyampaikan maaf, “Sorry, ELF…

Eunhyuk dengan frustasi mentweet, “Akhir tahun ini tidak berarti apa2 tanpa ELF kami… sangat mengecewakan!!!!!! Makan makanan, makan makanan dua kali.

Tweet berisi perasaan sentimen itu diretweet oleh Leeteuk, Donghae, dan Siwon, yang menambahkan, “Makan tiga kali~ ^^ kekeke,” dan “Terus makan.


Siwon menulis dalam bahasa Inggris,
“Ngomong2.. kalian lihat itu, tidak ada sebuah grup yang lebih bekerja keras daripada kami, dan tidak bisa ada sebuah grup yang lebih menyedihkan daripada kami..damn it! Jika kami melakukan sesuatu yang salah, itu pastilah kejahatan karena bekerja terlalu keras, tidakkah kalian setuju, semuanya? well lupakan sajalah.. Sungguh hari yang panjang..”

OH MY GOD… Tidak kah kalian marah akan hal ini? Bukan karena SM yang tidak menginformasikan soal pre-recording, tapi karena PERASAAN FRUSTRASI OPPA KITA karena perlakuan semena-mena yang dilakukan oleh S**T SM…

Selama ini, belum pernah mereka mengupdate status seperti ini… BELUM PERNAH. Itu tandanya, ini sangat menyakitkan buat mereka bukan? Ok ELF, mungkin kita sudah kebal dengan masalah ‘tidak diberi informasi oleh SM’ karena ini bukan yang pertama kalinya, tapi membuat oppa kita menjadi seperti ini… ini tidak bisa ditolelir… ini salah, membuat mereka meminta maaf tapi bukan karena kesalahan yang mereka perbuat, ini benar-benar salah!! Karena kita tahu itu bukan kesalahan mereka…

ELF pun memulai aksi mereka dengan membuat TTWW untuk Super Junior kita…

Oppadeul… please cheer up!! Don’t be sad anymore… We’re beside you!!






Source: Eunhyuk, Donghae, Leeteuk, Siwon‘s Official Twitters
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Re-Posted: minozone.blogspot.com
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009