Jumat, 23 Desember 2011

IU, “Dulu Adik Laki2 Saya Merasa Malu atas Popularitas Saya”

 

Penyanyi IU mengakui bahwa popularitasnya dulu membuat adik laki2nya merasa malu.

Pada 22 Desember, IU menjadi bintang tamu di KBS 2TVHappy Together 3 Christmas Special‘ bersama  Jun Hyun Moo, Marcos, Boom, dan Kim Na Young.

MC Yoo Jae Suk berkata, Pasti tidak nyaman untuk adik laki2mu mengetahui bahwa kakak perempuannya adalah seorang penyanyi terkenal,” yang dijawab IU dengan, “Awalnya dia merasa malu karena saya.”

Saya kakak perempuannya, tapi saya tampil di TV dan berusaha bertingkah cute, jadi dia malu dan menolak untuk menceritakan pada orang2 tentang saya, ” lanjutnya.

Sambil tertawa, MC bertanya lebih lanjut, “Kapan kamu merasa berterima kasih pada adikmu?” lalu IU menjawab, “Saat2 ini, dia takut membuat kesalahan karena dia takut kesalahannya akan membuat saya mendapat kritikan.

Selanjutnya di acara ini, IU menampilkan dance seksinya, yang segera menjadi topik panad di media2 online.



Source & Image: Xports News via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009