Kamis, 29 Desember 2011

IU Mengaku Pernah Mendapat Umpatan Kasar dari Penonton

 
Dia mungkin penyanyi kebanggaan Korea saat ini, tapi IU mengakui bahwa di masa lalu, ia telah menerima kecaman keras saat bernyanyi di atas panggung.

Pada episode ‘Strong Heart’ di SBS TV yang ditayangkan pada tanggal 27 Desember, IU berbagi cerita tentang saat ia ingin menangis di panggung.


     ”Ada dua kali dalam hidup di mana saya ingin menangis,” katanya. Pernah suatu saat selama tahap debutnya, itu adalah hari di mana banyak boy group yang tampil, dan banyak penggemar berada di sana untuk mendukung mereka. Itu adalah gadis-gadis yang mulai meneriakkan umpatan pada IU. “Begitu satu orang mulai, mereka semua mengikutinya,” lanjutnya, mengenang kembali hari itu. IU hanya enam belas tahun ketika ia memulai debutnya dan masih memiliki banyak lemak di wajahnya, dan ia mengungkapkan bahwa gadis-gadis penonton itu menyebutnya (maaf) babi.

     “Lagu 3 menit terasa begitu lama dan terlepas dari apakah saya populer atau tidak, saya pikir mereka akan mendengarkan lagu saya, tapi itu tidak terjadi,” katanya. “Setelah kejadian itu, saya tidak berkecil hati bahkan jika penonton diam setelah penampilan saya.”



Taken From : www.asiangrup.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009