Minggu, 25 Desember 2011

SNSD Akan Bersainng Satu Sama Lain Pada Tahun 2012!

 

SNSD akan memiliki perang rating viewers di antara mereka sendiri pada tahun 2012.
Setelah Yoona dan Sooyoung, Jessica telah dikonfirmasi untuk tampil di TV. Yuri juga akan membintangi sebuah drama seri. Keempat gadis ini akan muncul di TV mulai dari awal 2012.


Yoona sudah syuting untuk drama seri, Love Rain. Dia memainkan peran seorang wanita muda yang innocent pada tahun 70an bersama aktor Jang Keun Suk. Tidak seperti anggota lain, Yoona diharapkan untuk menunjukkan akting profesional karena dia sebelumnya muncul di berbagai serial drama KBS 2TV’s termasuk yang You Are My Destiny and MBC’s Cinderella Man.


Sooyoung bermain drama terbaru TV Joseon’s Speed yang akan mulai ditayangkan pada bulan April 2012. Harapan yang sedang berkembang seperti bagaimana ia akan berubah karena dia sebelumnya berakting di KBS 2TV’s Unstoppable Marriage. Drama Speed menggambarkan kompetisi, persahabatan, dan cinta antara pembalap mobil. Syuting untuk seri ini akan d mulai bulan depan.

Jessica yang sebelumnya berperan sebagai aktris musical, akan muncul di KBS 2TV’s Wild Romance yang episode pertama ditayangkan pada tanggal 4 Januari. Ada harapan besar bagi Jessica karena dia akan muncul di TV sebelum anggota lain, dan juga karena ini adalah aktingnya pertama kalinya di drama tradisional.

Selain itu, Yuri juga akan muncul di TV. Dia telah dilempar ke SBS’s Fashion King yang akan disiarkan pada bulan Maret tahun depan.

Jika Yuri menerima tawaran itu, para anggota SNSD akan saling bersaing untuk rating viewers pada awal tahun 2012. SNSD menyapu chart musik, menempati semua serial TV.



Source: Starnews
credit : korea.com
indo trans : kimtae@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009