Selasa, 27 Desember 2011

SM Entertainment Perkenalkan Personel Kedua EXO, Lu Han!


Setelah memperkenalkan Kai sebagai personel pertama EXO, SM Entertainment akhirnya memperkenalkan personel kedua. Melalui situs dan facebook resmi, Luhan ditampilkan dalam sesi foto dan video.

Jika Kai hanya sendiri dalam video dan sesi foto, Luhan justru ditemani oleh Kai. Keduanya terlihat menari dan berfoto bersama dalam video dan beberapa foto yang dirilis SM Entertainment hari ini, Selasa (27/12/2011).

Dalam video, Kai dan Luhan menari dengan lagu berjudul ‘Time Control’. Video tersebut merupakan teaser untuk single debut grup yang belum diketahui jumlah anggotanya tersebut.

Belum ada informasi lebih jauh tentang Luhan. Ia hanya dikabarkan berusia 21 tahun. Dalam video, terlihat kemampuan menari tak kalah dengan Kai yang memang menguasai tari balet, jazz, hip hop, popping, dan locking.
 
EXO akan terbagi menjadi dua grup, EXO-K dan EXO-M. EXO-K akan fokus berpromosi di Korea sementara EXO-M akan fokus di China. Belum diketahui, Kai dan Luhan akan bergabung di grup mana.



Setelah sebelumnya mengeluarkan teaser dengan KAI, SME meluncurkan foto2 Lu Han di Facebook EXO-K dan EXO -M. JAdi lihat yaaa~~~~



Eh kok mukanya KAI di tutupin, padahal ganteng -_-




Eh siapa itu yang diblur-in ?



Author suka ini~~

Mau liat Kai manyun ? kkk





Gimana menurut kaliaaan ? author suka kai, tapi ini ganss juga sihhh kkkk. Siapa yang udah enggak sabar dengan debutnya EXO ? Btw dengan adanya foto kai sama lu han ini jadi banyak loh yang mulai menjadi shipper mereka berdua



SOURCE : EXO-M@FB



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009