Sabtu, 24 Desember 2011

Donghae, Kangta, Se7en & Yang Lainnya Menjadi Juri Spacial Di SBS ‘K-pop Star’

 

Pada tanggal 25 Desember, SBS ‘K-pop Star’  akan menampilkan panel juri spacial termasuk HOT Kangta, GOD Kim Tae Woo, Se7en, Psy dan Donghae Super Junior.

Tiga hakim utama (JY Park (JYP), Yang Hyun Suk (YG), dan BoA (SM)) akan melakukan satu per satu audisi individu dengan kontestan yang melewati babak pertama. Lima juri spesial akan membuat penampilan selama audisi dan juga  memberikan saran yang berguna  untuk para kontestan.


 

Tiga juri utama dilaporkan memegang audisi dengan peserta yang tersisa yang lulus putaran pertama di tiga ruang besar yang terpisah. Dikatakan bahwa ada tepuk tangan banyak dari ruangan JYP dan BoA. Namun, Yang Hyun Suk terlihat memarahi banyak kontestan yang ia beri penilaian. Mereka yang memberikan kesan yang baik kepada Yang Hyun Suk dipuji, tetapi mereka yang tidak, menyaksikan tangan pertama dari kemarahannya.

Lima hakim panel spasial bergabung masing-masing label-pasangan secara terpisah untuk mendukung mereka dalam menilai para kontestan yang tersisa.

Seorang wakil dari acara berkomntar, ” sesi pelatihan ini akan membuat program lebih menarik. Ketika kami pindah ke putaran kedua, kompetisi akan mendapatkan lebih intens dan penonton akan dapat lebih melihat potensi para kontestan yang tersisa. Silahkan mengantisipasi putaran kedua. “



Source + Photos: mtstarnews via Naver
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009