Rabu, 28 Desember 2011

Apakah Big Bang, SNSD, T-ara, Wonder Girls, dan IU memiliki kesamaan?


Donga News mengangkat point yang menarik hari ini tentang beberapa grup idola teratas. Ternyata Big Bang, SNSD, IU, T-ara, dan Wonder Girls semuanya model untuk merek game online di Korea, terutama di awal karir mereka.

Tak lama setelah debut mereka pada tahun 2007, SNSD mengiklani gme online Nexen, “Maple Story.” IU mulai pemodelan untuk Neople  “Dungeon & Fighter” pada tahun 2009, sementara Big Bang adalah model untuk shooting game, “Sudden Attack.” T-ara mengiklani game RPG , “Heva Clonia,” sebelum bergabung dengan Big Bang sebagai model dari “Sudden Attack.” Wonder Girls adalah model utama untuk permainan basket jalanan, “Free Style.”

Laporan itu mengatakan alasan utama untuk ini adalah fakta bahwa perusahaan game dan grup idola berbagi target audiens yang sama. Game online memiliki “komunitas” di situs mereka, dan kebanyakan dari mereka adalah pengguna remaja atau awal 20-an, sehingga mereka berbagi banyak informasi tidak hanya permainan, tapi selebriti, musik, hot spot, dan fashion.

“Karena game dan bintang idola berbagi baik target audiens muda, bintang idola sering menggunakan game online sebagai platform untuk mempromosikan diri mereka sendiri, terutama di awal karir mereka ketika mereka kurang mendapatkan kesempatan acara TV,” kata perwakilan Nexen.

Berikut adalah beberapa video game online dengan bintang idola. Mana yang paling kalian sukai?




CREDIT: SOOMPI
INDOTRANS N POST BY: askarein@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009