Minggu, 25 Desember 2011

Boom & Super Junior Shindong Berubah Menjadi Mr. & Mrs. Claus

 
Multi-Entertainer Boom siap untuk  menghibur Natal ke rumah Anda dengan kekasihnya Mrs Claus (alias Super Junior Shindong).
Pada 24 Desember, Boom mengupdate Twitternya, ”Semua nya, Merry Christmas ~ Saya berharap Seseorang yang Single  di luar sana tetap kuat. Santa itu nyata ~ ~ Mari kita merayakan Natal bahagia bersama ^ ^ ”.

Boom terlihat mengendarai rusa kuning. Berdiri di sampingnya dengan tangan di pinggul, Mrs Claus Shindong yang terlihat siap untuk menghadapi semua Grinches di dunia dan untuk memastikan Natal yang bahagia.

Netizens memberikan komentar, “Apakah kalian sedang melakukan syuting ‘Strong Heart’  ? aku berharap kalian memberikan hadiah ke rumah saya ~ ”

“ aku tidak akan merasa kesepian jika aku memiliki kalian, bahkan jika aku masih single pada Natal ”
Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009