Rabu, 28 Desember 2011

Super Junior Menjadi Artis dengan Penjualan Terbaik di Tahun 2011

 

Super Junior telah menjadi artis paling menjual di tahun 2011. Pada tanggal 28 Desember, Hanteo Charts, sebuah situs yang meneliti penjualan album mengumumkan berdasarkan 2011 Singers Awards, bahwa Super Junior telah menjual Total 355.915 eksemplar  dari 1 Januari – 27 Desember 2011.

Memulai debutnya pada tahun 2005, Super Junior menjadi peringkat pertama dengan penjualan album lebih dari 300.000 eksemplar dari total 32 album dirilis sampai sekarang. Setelah menjadi peringkat kedua pada tabel di tahun lalu, mereka akhirnya menjadi peringkat pertama tahun ini.

Super Junior merilis album kelima mereka, Mr.Simple pada bulan Agustus, dan telah menjual 199.329 eksemplar dari versi A dan 73.969 eksemplar dari album repackaged-nya. Mereka juga menjadi artis terlaris dengan album tersebut di tahun ini.
(Juga ada peringkat kedua untuk SNSD dan selanjutnya TVXQ)

Hal ini menunjukkan bahwa tiga artis dari SM Entertainment mempunyai peringkat yang pertama sampai ketiga di 2011 Hanteo Singers Awards.

Peringkat tersebut didasarkan pada total penjualan tahun ini dari semua album penyanyi masing-masing (atau setiap grup).

Hanteo Charts mengumpulkan semua data penjualan dari toko-toko rekaman besar dan pusat perbelanjaan serta perhitungan data internet, mengingat mereka mengambil data sekitar 85% dari total penjualan. Mengambil semua variabel yang diperhitungkan, menentukan total penjualan dengan membandingkan dan menganalisis semua data dan memperkirakan sisanya 15%.

Namun, jumlah data penjualan dari agensi berbeda dari Hanteo karena mereka menghitung dengan memeriksa jumlah album yang dirilis dan data dari toko kaset. Jumlah penjualan diumumkan oleh agensi-agensi biasanya 1,5 kali lebih banyak daripada Hanteo.



Source: Starnews
Via: Korea.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009