Selasa, 27 Desember 2011

Apa itu Kyu-Line?

Pernah dengar tentang Kyu-Line?

Para ELF, khususnya sparkyu tentunya tidak asing dengan istilah ini.
Kyu-Line pertama kali diperkenalkan oleh Kyuhyun pada tanggal 23 September 2010 lalu. Saat itu Ia mengupload sebuah photo di akun twitter nya.

Kyu-Line, hotly heating up the last day of Chuseok. A wine party in the manner og cold city boys. We’re Shinning Super Max~ ^^
Kemudian, pada tanggal 5 September 2010 lalu dia lagi-lagi mengupload foto Kyu-Line. Tapi kali ini tidak ada Ryeowook.

Dia menulis,

“Kyu Line yang legendaris berkumpul lagi setelah sekian lama….”

Lalu berikutnya pada Oktober 2011 lalu dia juga nge-tweet :
“Berawal dari Changmin, dia tiba-tiba mengirimiku sebuah ohoto yang membuatku terkejutm dan lima menit kemudian Hohyunnie juga mengirimkan sebuah phpt. Ini adalah kekuatan Kyu-Line!

(*mereka menggunakan sebuah aplikasi Iphone untuk menemukan selebriti mana yang mempunyai wajah yang mirip dengannya. Dan hasilna Kyuhyun dikatakan 100% mirip sama Changmin dan Jonghyun CN Blue. Nah lo, disinilah tiba-tiba muncul nama Jonghyun ^^)

Dan baru saja. Seperti yang kuta udah tahu, kalau Kyuhyun saat ini menggantikan posisi hyung-nya Heenim (yang sedang wamil) sebagai MC di acara  Radio Star. Dan waktu itu dia menyebut-nyebut soal Kyu-Line juga,


Dia berkata, :
“Kyu-Line beranggotakan Super Junior Kyuhyun (penemu), Ryeowook, Changmin DBSK, Minho SHINee, dan Lee Jong hyun (CN Blue)

Omonaa… si magnae yang satu ini  akhirnya meresmikan gank-nya dengan tambahan anggota Jonghyun CN Blue. Aku masih penasaran dengan alasan dia membentuk gank ini. Apa karna kesamaan umur?
Kalo Kyu sama Changmin udah jelas sama-sama magnae, sama-sama gamers. Nah kalo Wookie, Minho sama Jonghyun persamaannya apa?
Sepertinya Kyu-Line hanya random. What’s your opinion?



Credit : sukkyunie
Repost by : elisafemm @ sujufemm
Take out with FULL CREDITS!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009