Selasa, 27 Desember 2011

Taecyeon Ungkap Foto Special Yang Diambil Bersama Kim Tae Hee Di Hari Ulang Tahunnya!



Taecyeon 2PM mentweet pada tanggal 27,
“ini adalah Hari ulang tahun saya. Ini adalah foto saya setelah saya syuting di adegan terakhir saya “dan ia mengungkapkan foto di atas.
Foto ini dari lokasi syuting drama Fuji TV ‘Me and My Star’s 99 Days’. Ok Taeyeon dan Kim Tae Hee terlihat berpose dengan senyum lebar di wajah mereka.



Setelah melihat foto ini  fans berkomentar,
“Pertemuan dua orang yang indah”, “Wajah Kim Tae Hee Unnie benar2 bersinar”, “Kalian berdua terlihat aku”, “Taecyeon ulang tahun. Saya mengucapkan mengucapkan selamat kepada kamu “, dan seterusnya.

Source: NEWSEN via Nate
credit : kpop fever
indo trans : kimtae@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009