Rabu, 07 Desember 2011

Jang Geun Suk Bertekad Untuk Menjadi Bintang Dunia!


Penyanyi- Aktor Jang Geun Suk mengekspresikan keinginan kuatnya untuk menjadi seorang bintang internasional.


Icon Hallyu menerima ‘World Star Award‘ di tahun ketiga  2011 Asia Jewelry Awards yang digelar  di Intercontinental Hotel pada 6 Desember. Dalam rangka untuk menyapa semua fans Jepangnya melakukan perjalanan untuk menghadiri event, Jang Geun Suk mengekspresikan emosi2nya dalam bahasa Jepang dengan bangga menyatakan  “Ini mengatakan ‘World Star’.”

Dia melanjutkan, Saya tau kalau title itu mungkin belum cocok untuk saya tapi ini adalah sesuatu yang saya mimpikan sejak saya kecil. Jika saya diberikan kesempatan, saya akan bekerja hingga mati untuk menjadi satu,” dia melanjutkan, memperoleh tepuk tangan hangat dari penonton.

Asia Jewelry Awards tahun ketiga ini digelar dalam usaha untuk menyebarkan lebih banyak kesadaran pada budaya Korea dan  keunggulan design perhiasan Korea. Bintang2 hot dan juga perusahaan2 hadir dan mereka mempromosikan  ‘noblesse oblige’, ide yang mulia untuk membantu orang yang kurang beruntung.

Group JYJ memenangkan ‘World K-POP Superstar Award‘, T-ARA and MBLAQ memenangkan ‘Diamond Award‘ dibawah kategori artis2 musikal ,  Joo Sang Wook dan juga Moon Chae Won memenangkan ‘Diamond Award‘ dibawah kategori aktris dan aktor. Sebagai tambahan, Uhm Ji Won and Lee Jae Hwang dianugerahkan   ‘Sapphire Award‘, sedangkan Lee Seung Hyo and Lee Haein dianugerahkan ‘Ruby Award‘.



Source & Image: Newsen via Nate
Credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009