Sabtu, 07 Januari 2012

A Walk To Remember By Super Junior

 

Video ini khusus untuk para ELF. Setelah ngubek-ngubek gudang salah satu blog aku nemu video ini. Dan jujur, aku sebagai ELF nangis bawang sampai nggak berhenti berhenti.

9 Video berjudul Walk To Remember ini dibuat dan dipersembahkan kepada ELF di seluruh dunia juga untuk para antis di luar sana. Berdurasi lebih lama dari 1 jam , video ini mampu bertengger di peringkat 1 youtube sebagai video yang paling banyak ditonton di Korea Selatan.
Hanya sebuah video fan-art biasa, gambarnya tidak terlalu jernih dan hanya terdiri dari gambar dari potongan video dan fancam. Tidak ada scenario ataupun script, tapi video ini mampu membuat orang – orang yang bahkan bukan penggemar mereka meneteskan airmata.
Video ini merupakan napak tilas perjalanan karir mereka semenjak trainee hingga seperti sekarang.  Bukan film yang dibesut oleh sutradara terkenal, tapi mampu merekam dan menyampaikan pesan yang dalam :

- Mereka satu – satunya grup yang tahu bagaimana sedihnya harus menggunakan topeng untuk tampil di atas panggung ( Hangeng )
- Demi hasil yang terbaik, mereka harus melewati 6 tahun training  sebelum debut…tapi sebagai gantinya, tak jarang mereka dicap sebagai idol yang terlalu  ”tua”
Baru kali ini aku melihatnya terkulai lemas duduk diatas papan, dan Heechul terus berdiri memegangi tangannya agar tidak jatuh. ( Teukie )
- Cedera dan kecelakaan yang kerap menghantui mereka silih berganti. Dari 13 member 9 diantaranya pernah merasakan terbaring di ranjang rumah sakit. Dokter terpaksa melakukan pacu jantung demi mengembalikan denyut nadinya karena kecelakaan mobil ( Kyuhyun )
- Mereka bisa menolak tapi demi kemanusiaan mereka setuju mengikuti marathon 24 jam nonstop sepanjang 68 km, 26 km lebih jauh dari marathon normal, dan menyumbangkan 10.200.000 won. Dipertengahan lomba, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, namun di akhir dia tetap melanjutkan larinya meski dibantu dengan tongkat penyangga. Bila mereka orang biasa, mereka bisa menolak mengikuti, tapi dengan status sebagai idola panutan mereka terpaksa menjalani lomba neraka seperti ini. ( Yesung )
- Sewaktu selongsong besi dikeluarkan dari kakinya. Besi tersebut sudah dalam keadaan bengkok karena terlalu banyak menari. Tapi di pertunjukkan xanadu dirinya harus menari dengan menggunakan sepatu roda, bayangkan rasa sakit yang harus ditahan selama latihan. Tetapi di akhir pertunjukkan, dirinya mendapat kritik dari para musikus. “ Menari Ok, menyanyi NO..” ( Heechul )
- Mereka hanya tidur 4 jam setiap harinya. MBC, kamar mandi lt 7….aku menurunkan dudukan toilet dan meletakkan tas diatasnya, duduk di lantai dan bersandar di tempat sampah…kemudian tidur sejenak. Meski hanya sesaat tapi sangat menyenangkan bisa memejamkan mata ( Kangin )
- Unbelieveable Outing, Demi kelangsungan acara, dia terpaksa menegak 500 cc coca cola dan menahannya dalam waktu lama. Tapi akhirnya ia muntah di depan kamera ( Eunhyuk )
- Incheon Airport. Cederanya tiba – tiba kambuh. Tanpa mempedulikan imagenya sebagai idola dan dikenali banyak orang, dia duduk di lantai bandara dan meringis kesakitan. ( leeteuk )
- Star Golden Bell. Di depan para penonton selama siaran berlangsung dia harus memakan es kacang merah yang dicampur dengan pepper sauce. Karena tuntutan acara ia harus tersenyum dan makan dengan nikmat. Kenyataannya, perutnya sedang bermasalah, setelah break syuting dia langsung memuntahkan seluruh makanan dalam perutnya dan meringis sakit. Tidak tampak di kamera, Hanya fan-cam-lah yang berhasil mereka adegan tersebut ( Leeteuk )

- MC : Menurutmu apakah bergabung dengan Superjunior merupakan keputusan terbaik ?
Sejak hari dimana aku dilahirkan sampai sekarang hingga nanti aku meninggal…keputusanku tidak salah… ( Kangin )


Super Junior - A Walk To Remember Part 1 of 9












Source: starjunior | sj-world.net
Shared by sseulra @ koreanchingu



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009