Minggu, 08 Januari 2012

Sorry Sorry Answer Parody!!

 

Dimohon untuk tarik nafas dulu sebelum baca postingan ini. Ini bener video parody, tapi ya ampun… bakal ngakak setengah mampus! Kalau nggak percaya liat video di bawah ini.
Kyuhyun yang ganteng abis disini berubah jadi brewokan.
Mobil Mercy-nya Hangeng berubah jadi bemo!
NAKED NAKED NAKED PASOK PASOK PASOK PARA BABY
SHAWIE SHAWIE SHAWIE HUNGLING PUSA PUSH UP PUSH UP



Bonus pict, Choi Siwooooon!!!
*Bagi yang rumahnya di Padang, Sumatera Barat udah tahu dong gambar ini?*


Source and Posted: starjunior
sseulra @ KoreanChingu



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009