Sabtu, 07 Januari 2012

Agensi IU Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor2 Palsu Mengenai Operasi Plastik!



Agensi IU  mengeluarkan peringatan yang kuat terhadap rumor2 tak beralasan yang mengklaim kalau IU melakukan operasi plastik.

Pada 4 Januari, Produser   Jo Young Chul dari Loen Entertainment (Agensi IU) tweet,
Ini jarang untuk menemukan sebuah wajah natural seperti Jieun (IU), yang tidak pernah melalui dibawah pisau.. Tapi kenapa orang mengatakan kalau (dia melakukannya)? Jika kalian terus berlanjut (dengan rumor2 palsu), kami akan mulai memasukkan gugatan2. Ini bukan sebuah lelucon. 

 
Beberapa jam kemudian, dia sekali lagi tweet dengan sebuah update yang mengatakan,
Tapi lagi, Jieun (IU) tersenyum dan mengatakan pada saya, ‘Mereka   [haters] akhirnya akan berhenti. hanya biarkan mereka.’ Saya tidak yakin apakah dia hanyalah seseorang yang memahami orang atau semacam tuhan. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, jika rumor2 berlanjut, kami akan mengambil tindakan2 hukum.” 

Peringatan ini adalah sebuah respon pada trending rumor2 oplas baru2 ini mengenai fitur fisik IU yang sebenarnya semuanya natural.  Dengan jelas, agensi IU marah dengan netizens yang menciptakan rumor2 mengenai IU – kebanggaan dan kebahagiaan dari Loen Entertainment – yang kebetulan (memiliki) kecantikan natural.





(Source: TV Daily
credit: In2Kpop, Soompi
Indo Trans: Yeppopo
Posted: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009