Minggu, 01 Januari 2012

2PM Merilis Kalender Official 2012


Akhir tahun telah dekat dan dengan itu 2pm merilis kalender foto mereka. Kalender telah menerima banyak cinta dari penggemar dalam hari pertama yang tersedia.

Pada tanggal 29 Desember 2012 2pmmerilis kalender mereka yang berjudul, “Seasons Greetings” yang avalible sebagai paket khusus untuk penggemarnya. Edisi khusus dikemas dengan berbagai bonus. Seiring dengan versi desktop pembeli kalender kelompok dapat mengharapkan untuk menemukan seorang perencana harian, satu set kartu pos, dan stiker.


Penggemar Korea dan internasional 2pm telah menyatakan permintaan luar biasa untuk kalender resmi tahun yang akan datang ini. Mereka telah memepenuhi website dan  ke toko untuk memesan it sebelum itu hilang(habis). Ini tidak harus datang sebanyak mengejutkan karena kalender selai dikemas dengan banyak gambar yang lucu dan keren dari mereka. JYP Entertainment mengungkapkan pada tanggal 30, “Kami telah menerima bunga yang signifikan sejak sebelum hari pertama rilis kalender.

Bagi mereka yang membeli “Seasons Greetings” pacakge sedikit beruntung mungkin menemukan bonus tambahan. Sebuah kalender poster-tipe juga dilengkapi dengan pasokan jumlah terbatas dari kalender. Tidak peduli di mana mereka penggemar akan dapat mengikuti jadwal kelompok seperti itu terbentang sepanjang Tahun Baru. Kepentingan publik untuk 2pmtampaknya akan tumbuh. Kalender tersedia untuk pembelian online maupun offline melalui toko buku.



credit:soompi
indotrans:souldrina@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009