Selasa, 13 Desember 2011

Tanya-Jawab SNSD di 1st Photobook Japan

Inilah pertanyaan” yg diajukan untuk para member snsd di 1st photo book jepang,reaaaaddddd ^^

Pertanyaan:

1.Apa pengalaman pertama kamu yg dapat ingat ?
2.Kepribadian kamu dalam 1 kata?
3.Apa titik pesona kamu?
4.Apa yang 3 item yang harus di tas kamu ketika pergi keluar?
5.Apa hal yg pertama kamu kerjakan ketika pagi?
6.Hal” apa yg kamu lakukan sebelum tidur?
7.Apa yang dimaksud dengan rutinitas kecantikan harian yang kamu tidak pernah istirahat? Atau sesuatu yang kamu berhati-hati?
8.Tentang titik fashion apa kamu berhati-hati?
9.Apa kesan abadi dari pemotretan “Holiday”?
10.Cara Anda paling ideal untuk menghabiskan hari libur?
11.Sampai sekarang apa yang paling sulit kesulitan pernah kamu alami?
12.Apa “motto hidup”dan “pepatah”yg paling kamu sukai?
13.Ada dimanakah kamu 10 tahun mendatang ?


Taeyeon

1.Ketika saya diizinkan oleh ayah saya naik sepeda, ujung jari kaki saya terjebak di sepeda dan aku menyakiti kakiku.
2.Prisma (ketawa)
3.Kulit?
4.Earphones, perfume, dan lip cream.
5.Membuka kebutaan  *LOL
6.Mendengarkan musik dan tidur
7.Menggunakan paket pelembap
8.Di dalam kasus saya,saya sangat suka gaya alami sekarang
9.Bersenang-senang dan bermain dengan para member di laut
10.Berbicara kepada orang-orang saya bergaul dengan (ketawa)
11.Syuting MV T_T
12.Motto Hidup:Cobalah untuk tidak melakukan apapun Anda (perbuatan)mungkin menyesal
Pepatah:Right now it’s Girls’ Generation!
13.Tidak mungkin untuk memprediksi


Sooyoung

1.Ketika ibu, ayah dan saya pulang-pergi ke gereja.
2.Jujur
3.Berat saya?(ketawa) Karena semua anggota lainnya begitu lucu, saya tidak memiliki titik pesona …. T. T
4.Tas,lip stick,handphone
5.Mencuci muka saya
6.Berdoa
7.Jadilah menyeluruh dengan pembersih saya. Dan kemudian untuk menerapkan lotion wajah dari atas ke bawah.
8.Saya pikir titik penting adalah bahwa gaya terlihat baik pada saya, dan juga sesuai dengan musim.
9. Bermain dengan inner tube di pantai pribadi
10.Mengerjakan apa yg ingin saya kerjakan di rumah
11.Selama syuting film BAD GIRL, itu benar-benarPANAS …… T. T
12.Apa yg akan Jesus lakukan?




Jessica

1.Berlari-lari dan bermain di pantai di depan rumah kami.
2.Keren
3.Mata
4.Krim bibir.handphone,tas
5.Menggosok gigi saya
6.Bermain dengan handphone saya
7.Agar tidak memiliki kulit saya kering, saya menggunakan paket pelembab dan mist.
8.Saya mencoba untuk memakai semua macam gaya, bukan hanya satu gaya.
9.Ketika mobil itu bergerak, sopir akan bernyanyi dan menari.
10.Menghabiskan waktu yang baik dengan orang yang saya cinta! Seperti belanja, makan makan, dll
11.Semua pembuatan MV,itu benar” menakutkan
12.Ikutin hati kamu
13.Mari kita lihat … Saya tidak bisa membayangkan hal itu. Saya menjalani hidup dengan hak sepenuhnya sekarang!


Tiffany

1.Menonton “The Little Mermaid” sepanjang hari dan bernyanyi bersama untuk lagu-lagu di film. (tertawa) ^ ^
2.LIAR!
3.Alis keren saya (tertawa)
4.Handphone,MP3,parfum
5.Berdoa
6.Mengatur jadwal besok dan berdoa
7.Tidak ada yang khusus
8. Tergantung pada bagaimana saya merasa hari itu, Sikap!
9. Bermain dengan anggota lain di pantai pribadi.
10. Membuat kenangan dengan orang yang saya cintai.
11. MUSIC VIDEO syuting!
12. Hari ini adalah hari “saya”! Hari ini adalah hari-Ku!
13. Melakukan hal yang saya suka di sebelah orang yang saya cintai? (tertawa)


Hyoyeon

1.Ketika saya sekitar lima sampai enam tahun, keluarga saya pasti akan pergi mengunjungi taman terdekat 2-3 kali seminggu, tapi. Jika kita punya waktu sedikit lagi, kita bahkan akan pergi ke suatu tempat jauh dan keluarga saya memiliki banyak kesenangan membuat makanan yang baik untuk makan dan bermain-main. Anyways, ada banyak gambar yang diambil dari belakang itu, sehingga setiap kali saya melihat gambar, saya akan mengingat kenangan-kenangan.
2.Hmmm, ini adalah pertanyaan paling sulit, mungkin tampak dingin, tapi mungkin itu benar-benar lebih dari sebuah kepribadian yang halus? (tertawa)
3. Senyum saya ^ ^, mata? Atau mulut saya ketika saya tertawa (tertawa)
4. Perlengkapan sikat gigi, iPad, krim tangan
5. Taruh makanan di mulut saya (tertawa)
6. Mengatur alarm atau sit up
7. Mencuci dan membersihkan wajahku dengan hati-hati. Tidur !
8. Setiap jenis pakaian baik-baik saja! Tapi, apakah ada perasaan yang hanya bisa saya berikan menonjol ketika dipakai? Aku mengikuti kesejukan saya sendiri! (tertawa)
9. Laut! Pantai pribadi kami, dan pemandangan dan laut sangat cantik.
10.10. Makan makanan yang saya inginkan (masakan rumah ibuku), menonton TV, bermain game, bermalas-malasan di sekitar di rumah sepanjang hari adalah yang terbaik!
11. Selama 7 tahun sebelum memulai debutnya, saya diringankan setiap hari kepada agensi yang 2 jam jauhnya dari rumah saya (round trip 4 jam!!)
12. Baru-baru ini adalah sesuatu yang saya akan selalu mengatakan pada diri sendiri -> bersenang-senang! Aku merasa seperti jika Anda bersenang-senang dengan apa pun, kenikmatan mengalikan dan kesulitan yang dipotong setengah.
13. Aku akan menjadi perancang busana dalam bisnis pakaian (tertawa)


Yoona

1. Sebuah memori ketika saya makan es krim dan gigi bayi saya jatuh.
2. Hmm … Saya memiliki banyak wajah (tertawa). Saya tidak bisa mengatakan untuk diriku sendiri … Apa jenis kepribadian Anda pikir saya miliki? ^ ^
3. Mata! (tertawa)
4. Charger hp, iPad, tas
5.memeriksa pesan di hp saya
6. Dengarkan musik atau surfing internet
7.Membersihkan dan memakai pelembab. Baru” ini saja saya telah sering menggunakan krim mata
8. Daripada rewel selama satu item saya memperhatikan keseimbangan secara keseluruhan.
9. Ketika kami bermain di pantai pribadi
10. Saya santai, santai dan melakukan hal yang saya tidak bisa melakukan sampai saat ini
11. Ketika saya difilmkan komersial Korea dan itu sangat susah dan begitu dingin.
12. Hidup tanpa penyesalan
13. Aku bertanya-tanya tentang itu juga!! Karena Aku akan 32 tahun … Saya pikir saya akan menikah. Saya harap saya akan memiliki keluarga bahagia. <3 Dan juga bahwa pekerjaan saya adalah memenuhi!


Seohyun

1. Sebuah memori ketika saya berusia tiga tahun, karena saya lebih pendek dari lemari dan aku penasaran apa yang di atasnya, jadi aku berjingkat untuk melihat di atasnya.
2. Jujur dan positif
3. mata
4. MP3 player, buku, kamus elektronik
5. Pertama Aku tersenyum dan mulai hari sambil berpikir pikiran yang baik.
6. Mengatur rencana besok dan berdoa
7. Ketika aku tidur, membuat kelembaban .aku tidur dengan handuk basah di kepalaku.
8.mengikuti apa yang dipakai sesuai dengan diri Anda dan kepribadian Anda. Bagi saya, saya sering pergi dengan nuansa alami dan terutama mengenakan celana jins dan sepatu bertumit rendah
9. Di kolam renang di mana saya bermain dengan unnies saya dan memiliki pemotretan menyenangkan
10. Saya merasa bahwa jika saya juga mengatur rencana untuk hari liburku, aku bisa lebih efektif menikmati waktu luang
11. Memori pemotretan mengambil sepanjang malam di musim dingin di tengah salju
12. Orang yang menang pada akhirnya adalah orang yang baik hati
13. Saya berpikir dari sekarang banyak impian saya akan terwujud, dan aku akan berusaha keras agar mimpi yang lebih besar menjadi kenyataan. Saya pikir saya akan hidup bahagia? ^ ^


Yuri

1. Ketika saya pergi ke TK, ibuku mengikat rambut saya dalam dua kuncir, tapi (satu kali) dengan kuncir tidak merata, jadi aku tidak pergi ke sekolah dan aku menangis sepanjang hari.
2. Benar-benar jujur ​​(tertawa)
3. rambutku
4. Diary, parfum, buku
5. Tersenyum dan peregangan
6. Saya membaca buku dan tidur ♪
7. Minum banyak air ♫
8. Saya memilih hal-hal yang cocok saya dengan baik.
9. Bermain di laut dengan anggota. Mencari sereal, snack, jelly dan permen di lucu, tas berwarna-warni di sebuah supermarket besar
10. Lupakan segala sesuatu dalam cara apapun dan melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan!
11. Hari demi hari saya kesulitan. Namun, saya pikir mereka tidak kesulitan, tetapi sesuatu yang saya harus bertahan dalam rangka untuk memenuhi impian saya suatu hari. (tertawa)
12. Hidup bukanlah sesuatu yang Anda bertahan, tapi sesuatu yang Anda nikmati.
13. Sama seperti sekarang, Aku akan menyanyi, menari dan akting, dan jika mungkin aku ingin pergi backpacking di seluruh dunia.


Sunny

1. Sebagai seorang anak aku terlalu tenang di rumah, jadi saya ingat bahwa ketika orang tua saya menemukan saya, saya bilang ‘banyak minum’, sementara menempatkan air dalam gagang telepon dengan sendok. Sangat menyenangkan menonton telepon merah menelan air. (tertawa)
2. Positif & bersinar
3.Bibir.Saya sudah diberitahu bahwa bibir saya yang bagus karena memberikan dari kesan bahwa aku tersenyum. (tertawa)
4. MP3 player, ponsel, iPad
5. Cuci muka, mandi dan makan.
6. Penyemprotan Aroma mist di tempat tidur dan bantal.
7. Memakai krim mata
8. Sesuatu yang mudah untuk dipakai. Aku memakai pakaian yang cocok saya dengan baik.
9. Tempat tidur bermotif bunga di kamar hotel (karena setiap kali kita punya waktu luang aku selalu tidur di atasnya)
10. Pergi ke sebuah pulau selatan, berenang ke isi hati saya, makan makanan lezat dan menghabiskan waktu yang indah dengan keluarga saya. Aku ingin pergi tidur lebih awal, dan tidur sampai siang pada hari berikutnya!
11. Syuting video musik … Ini sangat sulit untuk menari dengan sepatu hak tinggi! Tapi ketika saya melihat hasil akhir, saya lupa semua kesulitan.
12. Hiduplah seolah-olah hari ini adalah hari terakhir saya!
13. Saya pikir itu akan baik jika saya bisa menghabiskan waktu yang menikmatinya dengan senang hati dengan orang yang saya suka, dan untuk melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan.


ini bonus pictnyaaaa :)
 

 

Huuuuhhhhhhh capekkkk banget ngetiknyaaaa :( tapi buat ppopoders aku berjuang hahaahahaha :D



Credit: letmebeplease @soompi ,kaskussone,yoonaya,yunakaworld.wp



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009