Selasa, 13 Desember 2011

Luna f(x) & Kim Kyu Jong SS501 Akan Bermain dalam Drama Terbaru TV Chosun!


Luna f(x) dan Kim Kyu Jong SS501 telah mengonfirmasi peran mereka untuk drama TV Chosun yang akan datang, ‘Saving Ajumma Go Bong Shil‘!


Meskipun mereka memiliki pengalaman akting dalam musikal2, ini akan jadi peran pertama mereka dalam sebuah serial TV. Keduanya, baik Luna dan Kim Kyu Jong dikenal sebagai idola yang memancarkan karisma di atas panggung, sehingga penonton menantikan bagaimana mewujudkan akting mereka dalam drama. 

Luna akan memerankan tokoh anak perempuan bungsu Kim Hae Sook, ‘Seo In Young’ (21), seorang mahasiswa jurusan Western Painting, sedangkan Kim Kyu Jong akan memerankan ‘Nicki’ (24), seorang pria yang bercita2 menjadi seorang aktor musikal. Karena drama berpusat pada Kim Hae Sook, peran mereka tidak akan sebanyak pemeran2 lain; meski begitu, karakter mereka masih sangat penting dalam jalan cerita.

Luna menyatakan, “Ini adalah drama pertama saya, jadi saya sangat takut dan gugup. Tapi saya akan mencoba menunjukkan karakter saya sebanyak yang saya bisa.” Kim Kyu Jong menambahkan, “Karena karakter saya bukan yang utama dalam cerita, saya akan menggunakan pengalaman ini untuk belajar dan tumbuh.”



Source + Photos: Issue Daily via Naver
credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009