Rabu, 07 Desember 2011

Super Junior Keliling Singapura Cari Restoran Korea


Walau sedang berada di negeri orang, tapi sulit untuk melupakan masakan negeri sendiri. Pepatah ini sesuai dengan yang dialami Super Junior. Ketika berada di Singapura untuk menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 yang digelar 29 November, Super Junior rupanya keliling sehari sebelumnya untuk mencari makanan Korea di sana. 


Ini mereka lakukan semata-mata hanya untuk membasahi lidah mereka dengan makanan Korea, negara asalnya. Pasalnya, mereka mengaku tidak bisa mendapatkan energi jika tidak makan makanan Korea. Hal ini disampaikan oleh Eunhyuk oppa di acara jumpa pers MAMA 2011.

“Aku, Sungmin dan Siwon pergi ke restoran Korea untuk makan siang,” kata Eunhyuk. “Kami perlu makan supaya berenergi saat manggung di konser nanti.”

Selain ditanya soal makanan, Super Junior juga ditanya mengenai rahasia kesuksesan mereka di Asia. “Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami walau ada perbedaan budaya. Tidak mudah untuk belajar bahasa asing, jadi kami menghargai itu,” jawab Leeteuk.



Source : wowkeren.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009