Rabu, 07 Desember 2011

Ryeowook tidak jadi Membuat Account Facebook




Ryeowook baru-baru ini mengupdate twitternya, dia mengatakan, “Aku tidak bermain facebook.. Siapa yang menggunakan namaku untuk membuat sebuah akun? Aku berpikir apakah seharusnya Aku bermain facebook, tetapi.. Aku tidak dapat melakukannya sekarang..semuanya, apakah aku yang menjiplak?ㅎ.


Bisa dapat disimpulkan bahwa Ryeowook sebenarnya ingin membuat facebook, tetapi karena nama account ‘Kim Ryeowook’ sudah digunakan orang lain, jadi dia berpikir dua kali untuk membuatnya!


*Wookie yang polos udah makin eksis dan kayaknya lebih baik Wookie gak usah buat aja deh :p




Credit: Ryeowook’s twitter



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009