Rabu, 07 Desember 2011

Super Junior Jelang MAMA 2011




inilah yang dilakukan beberapa member suju sebelum tampil di MAMA 2011 kemarin (291111)






foto di atas diambil sebelum ryeowook dan kyuhyun terbang ke singapura. mereka menyempatkan diri untuk makan dan berfoto dengan makanan mereka. seperti yang ditulis di twitter ryeowook “Kami pergi ke Singapura sekarang dari Taiwan. Kami makan banyak makanan enak sebelum pergi. Thank you everyone. Happy Day Heart”.


haha prasaan di mana ada makanan di sana ada kyuhyun :P



nah di foto yang satu ini yesung lagi ngelatih vokal kedua dongsaengnya, eunhae couple. katanya biar pas tampil lebih baik dan ga malu-maluin *ups*. kaya yang dipost yesung di twitternya “This is Singapore. I’m giving singing lesson for 2 dongsaengs to have a better performance on tomorrow and the day after tomorrow”.


hehe liat deh ekspresinya yesung, sok banget.. *ditabok yesung*




yak ini dia si ‘kuda’ super junior, siwon, sebelum tampil. siwon juga mengupdate twitternya “Are you ready to scream SINGAPORE? let’s have an unforgettable sweet evening together on tuesday!”.
siwon tangan siapa itu di belakangmu?


ya itulah aktivitas beberapa member suju sebelum perform di MAMA 2011. maaf ya buat yang biasnya ga kecantum.. minny, teukie, sama shindong x(
 

jeongmal mianhae..





credit: detikhot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009