Minggu, 11 Desember 2011

Perjuangan Keras Dan Menyakitkan Seungri Sebelum Dan Sesudah Debutnya…!!

Hidupnya  memiliki begitu banyak naik  dan turun. Meskipun di dalam dia terlihat baik , imagenya membuat dia memberikan hal yang  keluar itu  berbeda.Meskipun ia tidak berhasil sekali, tidak apa2  karena ia masih berusia  16 tahun saat itu . Kali kedua ia tidak berhasil, itu masih oke karena ia masih memiliki dua peluang di masa depan.

Ketika dia berdiri di panggung selama konser yang sebenarnya , ia tidak bisa menahan tangis, dan ingin mengatakan sesuatu, tapi berjuang untuk   mengatakan apakah itu harus dikatakan atau tidak, tetapi untuk semua orang yang melihatnya tumbuh, mereka harus memahami mengapa. Karena kepercaya dirinya sendirilah, Seung Ri dapat menjelaskan mengapa ia berhasil.

Perjuangan Seungri

Kalian  dapat melihat selama waktu ia  sebagai mahasiswa bahwa ia sudah punya lingkaran hitam dimatanya.
“Saya  tidak peduli apakah saya  lelah atau tidak, lingkaran gelap saya adalah masalah serius. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka berpikir saya merokok, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya belum pernah menyentuh rokok. . “
Ada bahkan beberapa orang yang terang2an  ​​tidak bisa menahan untuk membuat lelucon, mereka mengatakan .
“Seperti orang yang spesial, jika ia tidak menjadi seorang penyanyi, maka ia kemungkinan bisa menjadi panda!”
Top Hyung bahkan menambahkan,
“Seung Ri bahkan memiliki lingkaran hitam di atas lututnya.”
(Tidak secara harfiah) Bahkan GD, yang benar2  mengurus Seung Ri perlu berbicara dengan Seung Ri tentang bagaimana serius lingkaran hitamnya.
G-dragon:
“Sekarang kamu  seperti setengah panda dan tidak terkenal dan jika kamu memilih untuk menjadi mahasiswa lagi, maka kamu pasti akan menjadi panda.” Kata2 itu  tidak harus dikatakan karena itu menyakitkan!
Seungri:
“Aigoo, kalian  tidak pernah tahu, mungkin saya  akan menjadi panda.”
Kadang2 ketika dia tidak percaya diri, ia tidak akan pernah kehilangan kepercayaan untuk makan brokoli. Dia selalu makan brokoli, dan mungkin orang menunggu untuk melihat hasilnya.Dia harus meyakinkan keoranglain  jika ia tidak menjadi seorang penyanyi, akan jadi apa dia? Bukan seorang panda. Dia akan memilih untuk bekerja karir biasa. “Mungkin sebagai seorang game advertiser.”” Meskipun ini terdengar sangat baru dan segar, tapi seperti itu benar2 cocok untuk Seung Ri.

Pada tanggal  14 Januari saat  latihan di Golden Disk  ketika itu  ia terkilir pergelangan kakinya, hal itu tidak mempengaruhi kinerja aktualnya ketika ia perform. Meskipun hal itu tidak mempengaruhi dirinya terlalu banyak, hati penonton  sangat gugup padanya. Meskipun banyak penari yang menawarkan untuk membantu dia, Seung Ri menolak dan agak berjalan sendiri, pincang. Beberapa hari itu, sudah sangat sibuk untuk dia dan tampaknya berjalan baginya telah menjadi masalah. Yang lain tidak mengharapkan dia untuk perform dalam waktu dekat, tapi ia masih datang untuk perform. Fans  ingin SR berbicara tentang situasinya. Beberapa hari kemudian, GD mengatakan di radio bahwa sisi kompetitif  SR yang terus perform  menyebabkan dia perlu pergi ke rumah sakit bahkan ketika ia tahu ia tidak bisa perform.
Selama penampilan Music Bank , ia harus pergi ke rumah sakit, namun mereka masih memenangkan banyak penghargaan.
SR ke GD-

Hyung! saya ingin mati! “
Pada akhir tahun saat itu  adalah yang paling tersibuk, ia  keseleo di pergelangan kakinya. Ketika ada YG Performance , semua yang hanya bisa ia lakukan adalah tinggal di rumah dan beristirahat. 

Pada penampilan tanggal  29 Januari, pergelangan kakinya semakin buruk dan itu benar2 mengkhawatir para fans. Pada tanggal 30, sebelum pertunjukan terakhir, ada video untuk para penggemar dimana ia mengatakan bahwa dia baik2  saja dan mereka tidak perlu khawatir tentang dia.

Seung Ri telah menjadi anak laki2 yang percaya diri dan pekerja keras. Ketika ia baru saja mulai di Gwang Joo, dia adalah salah satu anggota utama dalam kelompok tari dan itulah bagaimana orang2  mulai memperhatikan dia. Tapi ia tidak terkenal seperti GD dan pengalamannya.
Saat  teman sekelas SR sehabis sekolah sibuk belajar, ia malah pergi untuk berlatih menari. Tapi GD mengatakan bahwa dirinya menari bukanlah kebiasaan yang baik. GD menggoda,
“kamu  selalu meninggalkan setiap orang di belakang dan pergi dengan diri kamu sendiri  untuk bersenang2 . itulah siswa yang  buruk! “
SR menjawab,
” Aigoo, tidak, saya tidak seperti itu ! Saya benar2 berlatih sangat keras “
gaya menari SR saat itu bukanlah  Hip-Hop, tetapi gaya Disco. Kadang2 dalam waktu latihannya, ia tersandung tentang hal2 mengenai Trot background. 
 Di Gwang Joo’s big mall, ada banyak pertunjukan tari dan disana SR  mencoba menari di antara orang lain.Banyak orang memuji bahwa SR adalah yang terbaik dari kelompok, dia berdiri, dia menari dengan sangat baik, memiliki ekspresi antusias, dan membawa keluar “tarian” dalam diri setiap orang. Ini adalah kepribadian unik dari dia  . Dalam YG, ia adalah seorang penari yang sangat hebat dan koreografer yang baik.
 ”Jika seseorang bertanya pada saya  apa yang saya bisa saya lakukan dengan baik , saya akan mengatakan dansa.” Ini adalah apa yang ia pikirkan tentang dirinya.

Tantangan Pertama 

Dengan kemeja merah  dan tea colored glasses, ini adalah gambaran pertama SR pada Battle Shinhwa . Jujur, pada waktu itu sangat sulit bagi orang untuk dapat terkesan pada  dia. SR  seperti anak kecil yang mencoba untuk bertindak dewasa. Selama Battle Shinhwa sulit bagi siapa pun untuk mengingat karena dia terlalu biasa. Pada tahun 2005 ketika ia berusia 16 tahun, SR dan temannya selalu bepergian bolak-balik dari Seoul ke Gwang Joo. Mereka akan mengambil foto di kereta ekspres untuk memiliki kenangan dan juga menunjukkan ke orang tuanya apa yang dia lakukan yang menyebabkan orang tuanya harus menggunakan begitu banyak uang untuk  dirinya.
Ketika ia kehilangan kontes, ia akan selalu berpikir tentang dukungan orang tuanya. Dia tidak malu untuk mengatakan bahwa dia adalah orang Gwang Joo, bahkan ketika dia memperkenalkan diri dalam kontes, dia akan berkata dalam bahasa asalnya. Meskipun ia tampak cerdas, tapi ia membutuhkan orang untuk memberinya ruang untuk meningkatkan dan tidak seperti orang2 yang selalu menyodok dia di sekitarnya. Dia jatuh tertidur selama latihan dan orang2  mengatakan bahwa sikapnya tidak hormat. Agar lebih menghibur di acara ini, ia mencoba mengatur hal2  baru. ”

Saya  digunakan(diperintahkan)  untuk melakukan hal2  serius, tetapi karena beberapa hal, saya mulai tertidur.”

“Sebelum pertunjukan di atas panggung, pertama saya  harus belajar bagaimana untuk berdiri di atas panggung”
 
Ini adalah salah satu hal terbesar yang dia pelajari, ia belajar saat  berada di Battle Shinhwa . Kepribadian SR adalah bahwa ia suka hidup santai dan santai. Setiap kali mereka (orang lain)  pergi maju satu langkah , mereka akan memberitahu SR bahwa itu akan lebih sulit. Dalam rangka meningkatkan itu, ia harus mampu menahan perjuangan keras. Pada tahun 2005 di Shinhwa Summer Story performance , SR menyanyikan  “Wild Eyes” dengan mereka (anggota lian). Jika tidak ada yang berbicara tentang hal itu, mungkin tidak akan ada yang melihat dia selama waktu itu.
 

 ”Saya gugup , saya berada di  titik bahwa saya tidak bisa mengatakan apa2. Panggung itu terlalu besar. Dan ditambah, tampil dengan Shinhwa hyungs membuat saya bahkan lebih gugup. “
 

Mengubah / Meningkatkan

Karena banyak orang menyukai lagu“One Day One Day (Next Day?)”  Atau ketika orang mulai menyukainya ketika dia menyanyikan sebuah lagu Justin Timberlake, orang mulai  terkesan oleh dia.
 
Perubahan yang ia buat  ketika ia di Battle Shinhwa menyanyikan lagu “Rain” sangat besar dari bagaimana dia sekarang. Dia telah membuat kesan yang besar dan mulai untuk mendapatkan yang lebih baik. Ketika SR baru mulai keluar dan melakukan suara palsu (suara yang bukan suara nyanyiannya), ia benar2 tidak peduli dan tidak mencoba untuk melakukan lebih baik atau membuat suara sebaik mungkin. Seseorang berkata,
“Sekarang kami sedang memilih seorang penyanyi, bukan penari.”
Satu minggu kemudian, mereka memilih orang2 lagi. Orang itu berkata dengan gembira setelah itu,
“Saya  tidak tahu bahwa SR akan bernyanyi dengan baik.”
 
SR sangat yakin dan tidak ingin kehilangan itu  dan bahwa titik unik dari penampilan masa lalunya lah yang membuatnya berhasil dan menjadi lebih dan lebih terlihat. Pada awal ketika mereka memilih orang untuk Battle Shinhwa, SR memiliki jenis  kepercayaan yang ceroboh. Meskipun itu bukan hal yang baik untuk dimiliki , ini adalah apa yang membuat SR termotivasi untuk terus meningkat.

Ketika SR keluar untuk menyanyi, SR terluka ketika ia mendapat komentar negatif. 
 
“Haruskah saya menyerah?
 
Pikiran ini yang mengganggu dia dan ia berpikir bahwa ia seharusnya tidak hanya menyerah begitu mudah. 
“Apakah saya harus malu? Ini adalah apa yang saya inginkan “
Setelah itu, rasa percaya dirinya dinaikkan lagi. Panggung adalah hak istimewa untuk dia dan jika dia membuat keputusan yang salah, dia pasti akan menyesal. Dengan jenis bakatnya  sebagai seorang laki2,saat2  sedih hanya akan membantunya menjadi lebih baik di masa depan ketika semacam ini  datang lagi.

Ketika SR tidak tampil lagi di Battle Shinhwa, ia menjadi peserta pelatihan di Perusahaan YG. Ketika ia pertama kali masuk ke dalamnya, pangkatnya sangat rendah. Bukan hanya karena dia perlu membersihkan ruang latihan, ia diperintahkan untuk membuat ide2 baru. Perusahaan tidak memberikan trainee baru ke setiap pelatihan khusus, mereka hanya dapat belajar dari guru biasa. Jika seseorang tidak mencoba untuk memperbaiki diri, maka mereka akan memiliki kesempatan untuk ditendang keluar.

Ketika ia berada di YG, setiap salah seorang peserta sudah sangat pintar tapi orang2  tidak memperhatikan mereka. Dia mengatakan,
“Ketika saya pertama kali di perusahaan, manajer tidak akan menyebut nama saya mereka hanya mengatakan” kamu “, tapi pada waktu itu manajer sudah menelepon orang lain dengan  nama mereka. Tapi setelah saya membaik (ada kemajuan), kemudian ia mulai memanggil saya dengan nama saya.
Bahkan saat ia hanya mendapat 3-4 jam tidur, sebelum ia pergi tidur dia selalu berpikir tentang banyak hal.
 ”Meskipun saya banyak berlatih menari, sebelum saya  pergi tidur , saya akan berpikir tentang banyak hal seperti bagaimana saya bergerak di atas panggung, ekspresi saya, dan gerakan saya.”
Dia akan stres dan berpikir,
“Apa jenis ekspresi yang harus saya miliki ketika giliran saya untuk menyanyi selama pertunjukan? “

Maknae itu Takdir

Ketika pertama kali  SR bertemu leader, dia masih seorang peserta pelatihan (hanya sedikit perbaikan). GD yang telah melakukan sejak dia masih kecil, ia selalu berharap bahwa orang lain akan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak baik karena ia memiliki keyakinan bahwa ia dapat melakukannya dengan baik.
GD:
“Kamu adalah Orang  Gwang Joo , kamu tahu siapa saya  saat kau tinggal di sana?”
SR-
“Oh, saya tahu.”
GD-
“Setelah melihat saya, bagaimana menurutmu?”
SR-
“Oh, kamu  terlihat  seperti seorang yang  sedikit lebih tua dari usia mu yang sebenarnya “
Sejak saat itu., ia memiliki sedikit kekaguman dan iri terhadap dia. SR selalu berpikir tentang GD. GD :
“Anak ini selalu berpura2  dia tidak melihat siapapun dan tertawa pada dirinya sendiri. Apakah dia tidak perlu membuat imagenya? Bagaimana kamu   begitu bahagia ketika kamu  melihat perempuan “

Ada dua orang dimana  SR suka meniru mereka, mereka adalah bonobono dan Stephen Chow;! Ia juga memiliki beberapa bakat dalam Beatbox, tetapi setiap ia berpikir tentang hal itu, GD muncul dalam pikirannya dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak seperti itu seharusnya.  Setelah SR  stres, ia merasa gugup dan terus-menerus mengedipkan matanya. Setiap dia melakukan hal ini, para penggemar sudah tah perasaannya dan apa yang terjadi.TOP hyung mengatakan bahwa beberapa bagian tubuh SR  itu keren , tapi SR berpikir bahwa leher tulang nya (?) Adalah yang terbaik .  Tapi GD mengatakan,
“Saya pikir bahu yang bundar terlihat yang terbaik. Tidakkah kalian tahu bahwa ketika dia memakai baju lengan panjang, dia tetap terlihat seperti  memakai lengan pendek! Ini karena bahunya! “
Maknae Big Bang ini , baru2  ini mendapat julukan “worker boy”. Di setiap dia tampil di variety show, dia tentu salah satu yang menderita. Dia memberi penonton image  yang sangat sedih dan menyedihkan, yang membuat hati orang simpatik baginya.

 

 

 

 

 

 

 


Credit : VIPZ, Koreanbigbang@wordpress



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009