Minggu, 11 Desember 2011

SNSD Sukses Menggelar Konser Di Singapur!


SNSD berhasil menyelesaikan konser solo pertama mereka di Singapura.


  The ’2011 Girls’ Generation Tour in Singapore’  diselenggarakan pada tanggal 9 dan 10 di stadion indoor dengan skala besar dengan 20.000 penggemar.

Pada tanggal 11 Desember, SM Entertainment menyatakan,
“konser ini terjual habis hanya selama 4 jam setelah penjualan tiket dibuka. Ada semacam respon kuat untuk  menambahkan satu hari lagi . Kekuatan global SNSD sekali lagi dibuktikan melalui konser ini, karena ini adalah pertama kalinya seorang artis wanita Korea mengadakan konser pribadi mereka sendiri di Singapura. “
 
Gadis2 ini  menggebrak konser dengan muncul dari balik lampu ajaib dan diluncurkan ke lagu hit mereka “Tell Me Your Wish” – penggemar telah tertarik dari awal.Lalu diikuti dari  lagu2  hit lainnya seperti Mr. Taxi”, “Kissing You”, “Oh!”, “Gee”, “Into the New World”, “The Boys”,  dan banyak lagi. Setiap anggota juga mengadakan berbagai pertunjukan solo, membesarkan total lagu menjadi 32 lagu.

 
Menurut SM Entertainment, para fans berteriak  selama penampilan “‘SNSD is now, SNSD is the future, SNSD forever”
 
Dengan berhasil menyelesaikan ‘Girls’ Generation Tour’di singapura  serta Korea, Jepang dan Taiwan, gadis ini  akan bergerak ke Hong Kong pada tanggal 15 Januari 2012.
 
 
 
 
Source + Photos: Star News
credit ; allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009