Selasa, 29 Mei 2012

Surat Cinta dari Eunhyuk Terungkap di ‘Strong Heart’

Choi Yoon Young berbagi kenangan masa kecil tak terlupakannya dari Eunhyuk Super Junior.
Pada siaran 29 Mei dari SBS ‘Strong Heart’ , Choi Yoon Young berkomentar, “Seorang anak lelaki yang menulis surat cinta ketika aku masih muda sedang duduk di sini, di ruangan ini,” setiap orang di acara pun terkejut.

Para tamu kemudian panik mulai mencoba untuk mencari tahu siapa orang itu, dan ia segera menunjuk yang tidak lain adalah Eunhyuk Super Junior.
“Aku berada di kelas yang sama seperti Eunhyuk di kelas enam,” jelasnya, mengungkapkan surat cinta yang Eunhyuk tulis untuknya.
Eunhyuk tidak bisa menyembunyikan rasa malunya ketika Ia mulai mengungkapkan isi surat itu. Dalam catatan, Eunhyuk menyebut dirinya sebagai ‘Yoo Ji Hyuk’, menjelaskan bahwa Ia mengambil nama terakhir dari penyanyi terkenal, Yoo Seung Jun dan dikombinasikan dengan ‘Ji’ dari nama Eun Ji Won, dan ‘Hyuk’ dari member HOT, Jang Hyuk Wook, menunjukkan dia adalah kombinasi para artis populer pada saat itu. Para tamu dan MC tidak bisa menyembunyikan tawa mereka, sedangkan Eunhyuk menutupi wajahnya karena malu.
“Aku menyukaimu,” tulis Eunhyuk saat ia menyimpulkan surat itu, mengungkapkan perasaannya untuk Choi Yoon Young.
Sementara tamu-tamu lain meledak dengan tawa, Choi Yoon Young sekali lagi mencengangkan Eunhyuk dengan mengatakan, 
”Jika Ia benar-benar menyukaiku, dia akan menulis ’Aku mencintaimu’. Apakah kau memainkan perasaanku?”
Choi Yoon Young juga mengungkapkan bahwa Eunhyuk yang populer di sekolah, karena Ia sudah dikenal saat itu karena keterampilan menarinya sebagai bagian dari grup tari yang menyebut diri mereka SDR (Song Dance Rap), yang juga termasuk JYJ Junsu.

Dalam berita terkait, pemimpin Super Junior Leeteuk yang juga tampak tertawa karena surat cinta Eunhyuk, kemudian menulis melalui halaman Twitter-nya, 
“Lebih dari Lee Hyuk Jae… Lebih dari Eunhyuk… Aku menyukai Yoo Ji Hyuk.. kekekekekekekekeke.”

Source: XportsNews via NateLeeteuk‘s Twitter | Allkpop
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009