Rabu, 23 Mei 2012

Sungmin Membicarakan Kebiasaan Yesung

Yesung Super Junior dan Seohyun SNSD memiliki kebiasaan yang sama.
Jessica SNSD tampil di episode 18 Mei tvN talk show Taxi dan mengatakan berbagai episode tentangnya. Sungmin Super Junior dan Luna f(x) juga tampil di acara tersebut sebagai tamu rahasia.

Ketika MC Lee Young Ja bertanya pada Sungmin apakah ada anggota yang membuatnya tak ingin berlama-lama dengan anggota tersebut, Sungmin mengatakan tidak pada awalnya, tetapi Ia segera menunjuk Yesung.
Dia mengatakan,  
“Kami sering latihan pada pukul 7 atau 8 pagi dan Yesung selalu pemanasan  dengan menghangatkan tenggorokannya di dalam mobil. Ia menggunakan nada tinggi sementara member lain sedang tidur.
Jessica terkejut dan berkata, 
Seohyun melakukan itu juga. Dia memainkan lagu-lagu yang kami akan nyanyikan hari itu dan menyanyikan sepanjang lagu itu di dalam mobil. Jika dibutuhkan satu setengah jam untuk sampai tujuan kami, kami telah mendengar Ia bernyanyi selama satu setengah jam. Salah satu anggota di grup bahkan memintanya untuk berhenti bernyanyi.
Jessica menambahkan, 
Tapi Seohyun sudah seperti bayi bagi kami. Dia sangat manis saat bekerja keras.
Orang-orang bertanggapan: 
Aku Membayangkan. Seohyun dan Yesung sangat berjuang” “Kadang-kadang, melakukan sesuatu secara berlebihan mengganggu orang lain. Seohyun dan Yesung harus mengontrol diri mereka sedikit” “Itu sangat lucu.
Source: TV Report | Via: Korea.com
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009