Senin, 14 Mei 2012

Inilah idola Pria yang Berwajah Wanita!

Tidak semua artis Korea (terutama personil boyband K-Pop) memiliki wajah garang segahar penampilan mereka di atas panggung. Mereka bisa saja tampil sangar dan enerjik di atas panggung. Kostum panggung elegan juga membuat mereka tampak gagah dan macho sehingga membuat fans histeris.
Namun di balik kostum dan polesan make up, ada beberapa artis Korea yang “dianugerahi” wajah cantik alami layaknya seorang cewek. Di tengah banyaknya artis cute berwajah cantik bak cewek, di bawah ini beberapa diantaranya yang cukup menonjol.

1. Taemin (SHINee)

Kecantikan Taemin sudah tidak perlu diragukan lagi. Pertama kali debut, personil SHINee ini sudah mencuri banyak hati noona karena wajah super cutenya yang mirip cewek. Saking cantiknya, Taemin sering membuat para anggota girlband minder saat berdiri di sampingnya. Taemin makin terlihat caem saat tampil dengan rambut panjang.
Taemin juga sempat curhat mengenai pernyataan artis senior, Patty Kim, di sebuah acara TV. “Patty Kim pernah sekali berkata dia tidak menyukaiku karena aku sangat cantik,” keluh Taemin. “Aku minta maaf karena terlalu cantik.”

2. Kim Heechul (Super Junior)
Ini dia senior Taemin yang sama cantik dengannya. Diantara personil Super Junior, Heechul punya wajah paling mirip cewek daripada personil lainnya. Bulu mata lentik, bibir seksi hingga kulit mulus bak porselen membuat Heechul sering tampil kemayu di berbagai acara.
Jumat, 11 Mei, Heechul mengomentari perbedaannya dengan Taemin, rival beratnya dalam hal “kecantikan”. “Pertama kali bertemu Taemin, usianya masih 16. Aku tidak percaya dia kini 20 tahun dan tetap cantik. Aku benci menjadi tua,” kata Heechul di Twitter-nya.

3. Lee Jun Ki
Imej cantik sudah disandang Lee Jun Ki sejak debut. Wajahnya yang imut tapi di lain sisi bisa sangat macho itu menjadi salah satu daya tarik utama dari fisik Jun Ki. Saat tampil sebagai Gonggil yang femini di film “The King and the Clown” (2005), Jun Ki makin kental dengan imej cantik.
Penyanyi yang sudah mengantongi empat judul album itu memiliki mata kecil, bibir tipis dan senyum menawan khas gadis cantik.

4. Hero Jaejong (JYJ)
Diantara personil TVXQ, Hero Jaejoong merupakan anggota yang paling cantik. Keempat temannya yang lain memiliki wajah macho, tapi wajah Hero termasuk ambigu karena bisa tampan sebagai pria namun juga jelita sebagai wanita.
Dulu Hero sempat dihinggapi gosip operasi plastik sehingga wajahnya cantik seperti ini, tapi dia membantahnya.

5. Ren (Nuest)
Personil boyband baru Nuest ini langsung mencuri perhatian fans dan publik karena wajah kalemnya. Di agensi Pledis Entertainment, Ren dikenal memiliki wajah cantik dan kulit putih dan mulus diantara personil Nuest lainnya. Itu yang membuat Ren tampak berbeda dari lainnya.
Ren sendiri sempat menegaskan bahwa dirinya bukanlah cewek karena foto imej debutnya tampak seperti wanita.


Images : Google
Texts  : wowkeren
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009