Kamis, 31 Mei 2012

Super Junior Menghadapi Dilema Untuk Menambah Konser “Super Show 4″

“Menambah atau Mengakhiri?” Itu adalah pertanyaan Super Junior yang sedang dipertimbangkan saat ini.Setelah menyelesaikan konser “Super Show 4 World Tour” pada akhir pekan lalu,kantor berita setempat melaporkan bahwa kelompok itu mempertimbangkan perluasan dari kemeriahan seri konser sukses mereka.

Tur dunia dimulai di Seoul pada pertengahan November 2011,kemudian dilanjutkan ke Jepang,Taiwan,Singapura,Macau, Thailand,Prancis,China dan Indonesia.Super Junior yang menyelenggarakan 24 pertunjukan di 10 kota,diperkirakan mencapai 400.000 penonton .Konser Seoul Encore dilaporkan telah menerima respon yang sangat antusias,yang sesuai bagi sebuah final untuk seri.
Namun,permintaan dari kota-kota lain di Cina,Malaysia dan beberapa negara Asia lainnya terus berdatangan masuk.
Namun,Perwakilan manajemen Super Junior,sangat berhati-hati akan kemungkinan perpanjangan.Seorang pejabat  mengatakan,Anggota Super Junior akhirnya pulang setelah enam bulan tur.Mereka dijadwalkan untuk mulai bekerja pada rekaman dan kegiatan di album baru.Rilis terakhir mereka adalah album kelima, ‘Mr. Simple pada bulan Agustus 2011.Dengan jadwal tur enam bulan, anggota Super Junior harus memberikan tubuh mereka waktu untuk istirahat. Tidak hanya itu, rekaman baru mereka telah tertunda terlalu lama dan untuk sementara itu,kami berniat untuk berkonsentrasi pada itu. “
Selain itu, ia berkata,Super Junior mencapai keberhasilan dengan ‘Sorry Sorry’, ‘Bonamana’, dan ‘ ‘Mr. Simple, ‘tiga mega-hit berturut-turut. Hal ini juga penting bagi kita untuk menghibur para penonton di rumah dan  Super Junior tetap terlihat di pasar domestik. “
Namun,tuntutan untuk tanggal konser tambahan untuk “Super Show 4″ terus berdatangan dari seluruh Asia,dan dilema yang dihadapi Super Junior menyangkut kepentingan banyak pengamat industri,penggemar hiburan dan penggemar.

Credit:Soompi



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009