Sabtu, 12 Mei 2012

Super Junior Tertarik Ke Area Fans Cantik Di Eropa

Boyband Super Junior adalah bintang yang memiliki begitu banyak penggemar cewek, namun demikian, mereka adalah pria normal yang bakal tertarik pada wanita cantik.

Leader Super Junior, Leeteuk bercerita tentang hal lucu yang terjadi kala konser di Eropa. Dalam program Joo Byung Jin’s Talk Concert bagian II yang tayang di stasiun MBC, Leeteuk mengungkap tentang ulah member Super Junior selama konser.

“Banyak fans Eropa kami begitu cantik. Ketika kami menggelar konser di sana, saat berada di ruang ganti, masing-masing dari kami saling bercerita di mana posisi fans yang cantik,” ucapnya seperti dilansir Soompi.com.
“Akibatnya, ketika kami kembali ke atas panggung. Sebagian besar member Super Junior seolah tertarik gravitasi menuju area di mana ada fans cantik,” tambahnya tentang rahasia konser Super Junior.
Joo Byung Jin yang menjadi MC acara tersebut lantas bertanya, 
“Jika fans Eropa cantik-cantik, bagaimana dengan fans di negara kita?” Pertanyaan tersebut dijawab secara luwes oleh Leeteuk, “Fans di Korea begitu menggoda,” tandasnya.
Selain Leeteuk, dalam program tersebut hadir pula Eunhyuk Super Junior, Yunho dan Changmin TVXQ serta Tiffany dan Seohyun yang mewakili Girls Generation.

Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009